Share Info

17 December 2010

Duh...Istriku Sembunyikan Selingkuhannya di Kolong Ranjang

Hati siapa yang tidak jengkel melihat istri berselingkuh.Apalagi, itu tampak di depan mata. Saiful (37) memergoki istri menyembunyikan Joso (34), teman akrabnya di bawah ranjang kamar tidur.

Rabu (15/12/2010) malam seolah hari yang sangat buruk bagi ayah dua anak itu. Ibu dari buah hatinya tega mengkhianatinya dengan pria idaman lain (PIL). Alhasil, karena jengkel, warga Desa Artodung, Kec Galis Pamekasan, Madura melaporkan istrinya, Ny Halimah (33), warga Kampung Masaran, Desa/Kec Kadur, Pamekasan, ke aparat Desa Artodung, Kamis (16/12/2010).

Kisah ini berawal sekitar pukul 17.00 WIB Saiful pamit kepada istri akan mengantar barang ke Pamekasan. Di tengah perjalanan, mendadak ada perasaan tidak enak. Dia pulang lebih cepat.

Begitu masuk rumah, Saiful curiga melihat istrinya bertingkah aneh, seperti menyimpan sesuatu. Saat masuk kamar, dia mendengar sesuatu dari bawah ranjang. Setelah dilihat, ternyata ada Joso bersembunyi dengan wajah ketakutan. "Apa yang kamu lakukan di sini, ayo ke luar", kata Saiful kepada Joso.

Saiful membawa Joso dan istrinya ke Balai Desa Artodung. Namun, Joso menolak tudingan selingkuh. Ia mengaku akan mengambil sepeda motor yang dipinjam Saiful. Sidang kemarin belum tuntas dan akan dilanjutkan hari ini, Jumat (17/12/2010).

Kepada Surya, Saiful menyatakan akan menceraikan istrinya yang telah berbuat serong. "Sampai kapan pun hati saya tidak akan pernah menerima perlakuan istri saya," katanya.

Ny Halimah, usai dimintai keterangan oleh aparat Desa Artodung, berusaha menghindari wartawan. Sulhan (25), adik ipar Ny Halimah menyatakan kakak iparnya dimintai keterangan karena ada pria lain di rumahnya saat suami pergi.

Sekdes Artodung, Junaidi, mengatakan tidak terjadi apa-apa. "Hanya masalah rumah tangga," ungkapnya.

Sedangkan Kapolsek Galis AKP Duduk Harjanto saat dikonfirmasi mengaku mendengar kejadian itu. Namun, sampai kemarin pihaknya belum menerima laporan resmi.

[Source : Tribun News]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month