Share Info

12 February 2011

Berbagi Senyum Lewat Gigi Putih Nan Indah


Tren kecantikan gigi sedang marak di indonesia, Tak jarang banyak orang yang datang ke dental care untuk merawat gigi. Dengan gigi putih dan indah, senyum Anda akan semakin memukau, kepercayaan diripun semakin meningkat.

Senyum kita akan semakin memukau jika ditunjang gigi yang bagus. Gigi putih dan senyum memukau menjadi sangat penting dalam menghasilkan penampilan sempurna karena dengan senyum memukau, maka kepercayaan diri seseorang akan meningkat.

Fashion Stylist Chitra Subiyakto menjelaskan, penampilan jangan dilihat dari bagaimana cara kita memperhatikan penampilan wajah, rambut dan badan. Penampilan gigi juga harus diperhatikan. Senyum, apalagi yang menawan dan indah, memang membuat seseorang dipandang lebih menarik dibandingkan yang mahal senyum.

Tentu saja senyum yang menawan terekspos oleh gigi yang menarik, gigi yang berbaris rapi, atau kalau tidak dari gigi putih kemilau. Jadi senyum yang menawan bermula dari gigi, terutama gigi yang sehat.

"Gigi itu hal yang paling kelihatan. Rasanya tidak ada salahnya kalau kita memperhatikan penampilan gigi kita," kata Chitra pada peluncuran sebuah produk pasta gigi.

Sering kali, sambung Chitra, ia bertemu dengan perempuan atau model yang hanya memperlihatkan penampilan luar (misalnya wajah, badan, dan rambut) tetapi tidak memperhatikan penampilan gigi mereka. Sehingga tidak jarang hal itu merusak penampilan keseluruhan mereka.

Sebagai seorang fashion stylish, Chitra mengaku sangat percaya bahwa senyum memukau menjadi faktor terpenting untuk menciptakan penampilan sempurna. "Dengan senyum memukau kepercayaan diri seseorang akan meningkat," katanya.

Kini, banyak yang menyadari bahwa gigi adalah pusat dalam keseluruhan penampilan seseorang. "orang Indonesia masa kini sudah mulai menyadari pentingnya gigi dalam membantu dirinya tampil menawan dan lebih percaya diri," pungkas Chitra.

[Source : gayahidup]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month