Share Info

22 March 2011

Siap Hadapi Tantangan, Selalu Jadi yang Terdepan

Menjadi Good, adalah sikap atau usaha yang dilakukan oleh siapapun, untuk memenuhi hal bersifat standard. Apabila kita atau anda mampu untuk mewujudkannya, itu wilayah yang sebenarnya kita belum bisa dikatakan melebihi harapan. Masih memiliki potensi slip untuk jatuh diwilayah rendah, memunculkan keluhan, yang bisa berakibat, kalau kembali didiri dan karir pribadi, maka sulit bagi kita untuk mencapai

Menjadi Good, adalah sikap atau usaha yang dilakukan oleh siapapun, untuk memenuhi hal bersifat standard. Apabila kita atau anda mampu untuk mewujudkannya, itu wilayah yang sebenarnya kita belum bisa dikatakan melebihi harapan. Masih memiliki potensi slip untuk jatuh diwilayah rendah, memunculkan keluhan, yang bisa berakibat, kalau kembali di diri dan karir pribadi, maka sulit bagi kita untuk mencapai kemajuan, sementara kalau ini terjadi pada company, maka yang paling fatal adalah memunculkan tidak diperpanjangnya kontrak atau diputusnya kontrak ditengah pelayanan.
Dampak lanjutan adalah promosi gratis dari mulut ke mulut tentang kinerja buruk, dan ingat yang berbicara bukan internal, tapi customer kita. Bisa dibayangkan dampaknya.

Menjadi Great, membutuhkan sikap positif yang ditunjukan dengan melakukan upaya atau kinerja yang melibihi dari target good atau standard yang ditetapkan. Tips awal, untuk mencapai good atau great adalah dengan mengetahui atau mengenali dulu apa yang menjadi harapan. Anda Akan dicintai dengan melakumelakukan tindakan atau upaya yang melebihi harapan. Anda tentu sudah mampu menjawab dampak apa yang bisa anda raih diposisi ini. Namun ada tahapan lain yang lebih dari itu.

[Source : multicleanindonesia]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month