Share Info

22 March 2011

Perempuan 63 Tahun Melahirkan

Kebahagiaan tengah dirasakan seorang perempuan Belanda berumur 63 tahun. Di usia tuanya, Tineke Geessink melahirkan seorang bayi perempuan. Dia pun menjadi wanita tertua di Belanda yang melahirkan.

"Bayi Meagan dilahirkan di Medical Centre Leeuwarden pada pukul 09.48 Senin, 21 Maret," demikian statemen di situs rumah sakit Medical Centre Leeuwarden di Provinsi Friesland, Belanda utara.

"Meagan adalah anak perempuan dari Tineke Geessink, seorang wanita berumur 63 tahun dari Harlingen. Bayi perempuan itu dilahirkan dengan bantuan operasi caesar," demikian disampaikan RS tersebut seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (22/3/2011).

Ibu dan anak dalam keadaan sehat. Media Belanda melaporkan, dengan kelahiran bayi Meagan, Geessink menjadi wanita tertua di Belanda yang melahirkan. Geessink sangat bahagia akan kelahiran putrinya ini.

"Ini perasaan yang telah lama saya inginkan, untuk memiliki anak," ujar Geessink pada radio publik Belanda, NOS.

"Tak ada jaminan bahwa jika Anda punya anak di usia muda, Anda akan melihat anak Anda tumbuh," tutur Geessink yang tidak memiliki suami.

"Tentu saja, risiko pada saya lebih besar. Dan apakah anak ini akan merasa senang memiliki ibu yang tua seperti ini... saya harap dia sangat mencintai saya sehingga dia akan senang memiliki saya," tuturnya.

Menurut NOS, wanita itu hamil berkat donasi sel telur dan donasi sperma yang prosesnya berlangsung di luar Belanda. Para dokter fertilitas di Belanda menolak membantu Geessink untuk memiliki anak dikarenakan usianya.

[Source : detiknews]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month