Share Info

29 November 2010

Tak Ada Jalan yang Rata Menuju Sukses

Kita sering kali melihat betapa enaknya jadi orang sukses. Hidupnya seperti berada di puncak gunung. Ia bisa menikmati pemandangan yang begitu indah yang tak bisa disaksikan semua orang. Ke mana mata memandang, keindahan selalu ia dapatkan.

Kita sering terburu-buru mengikutinya dengan mencari jalan pintas. Bahkan tak hanya jalan pintas, kita ingin memilih jalan yang tantangannya lebih ringan, tidak berbatu, dan tidak bersemak-belukar. Kita menginginkan jalan yang rata.

Padahal tak ada jalan yang rata. Si sukses itu pun sebelum mencapai puncak gunung ia pasti melalui rintangan yang tak kecil. Ia berani menantang terjalnya jalan, mengalahkan semak-belukar berduri, haus-lapar-lelah, dan sebagainya. Namun dengan keteguhan hatinya dan mengerahkan segala dayanya semua rintangan itu bisa ia kalahnya. Makanya ia berhasil mencapai puncak.

Karena itu,apapun yang kita perjuangkan jika menemukan halangan-rintangan, tidak perlu menghindar. Hadapi semua rintangan itu dengan keberanian. Karena hal itu memungkinkan jadi batu loncatan ke tangga sukses yang luar biasa!

[andriewongso.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month