Share Info

10 August 2011

Istri Nazaruddin: Cari Pacar Lagi


Sudah jatuh ketimpa tangga pula. Itulah pribahasa yang pas saat ini untuk Nazaruddin. Apalagi kalau diputarkan lagu ST12 yang sebagian liriknya berbunyi :
"Jangan kau selalu merasa, pria hanya dirimu saja. Lebih baik kuputuskan saja, cari pacar lagi'

Itulah lirik lagu kesukaan Neneng Sri Wahyuni (29) yang tak lain istri dari buronan KPK M Nazaruddin. Lagu berjudul Cari Pacar Lagi yang dilantunkan grup band ST12, kerap diputar sekaligus disenandungkan Neneng saat kesal dengan Nazaruddin maupun pusing dengan pekerjaannya.

Meski suaminya adalah pendiri sekaligus pemilik PT Anugrah Nusantara, Neneng Sri Wahyuni tak mau berdiam diri di rumah. Ibu tiga anak ini turut mengurus perusahaan suaminya. Jabatannya pun tak tanggung-tanggung. Direktur Keuangan PT Anugrah Nusantara.

PT Anugrah Nusantara yang didirikan tahun 1999 oleh Nazaruddin di Pekanbaru, berkembang pesat. Beberapa anak perusahaan didirikan Nazaruddin antara lain Mahkota Nusantara, Anak Negeri. Dan seluruh kendali keuangan ada di Neneng Sri Wahyuni yang tak dikenal Nazaruddin saat membeli mobil Toyota Land Cruiser di Medan. Saat itu Neneng menjadi sales promotion girl (SPG) mobil tersebut.

Hidup bergelimang harta, tak selamanya membuat bahagia. Meski sudah memiliki tiga anak, Neneng dan Nazaruddin terkadang masih ribut. Persoalannya kini karena perempuan. Sumber Tribunnews.com menceriterakan, pernah suatu kali Neneng marah besar saat mendapat informasi Nazaruddin sedang berdua dengan perempuan lain. Namun emosi Neneng tak menemukan hasil lantaran tak ada bukti suaminya selingkuh.

Lantaran suara-suara sumbang tentang suaminya kerap ia dengar, Neneng pun lantas mencari pelampiasan. Hasilnya, didapatkanlah sebuah lagu yang cocok dengan suara hatinya.

"Lagunya ST12 itu. Kalau lagi pusing, Neneng setel lagu Cari Pacar Lagi. Sepertinya ia kesal dengan suaminya ketika itu," ujar sumber Tribunnews.com.

Nazaruddin juga pernah diberitakan melakukan pelecehan seksual dengan seorang SPG saat kongres Partai Demokrat di Bandung tahun 2010.Sebagai anggota dewan dari Partai Demokrat, Nazaruddin berhasil mementahkan semua tudingan tersebut. Buktinya, kasus SPG di Bandung tersebut hilang begitu saja. Laporan ke kepolisian di Bandung juga tak jelas, apakah jadi dilaporkan atau tidak.

Dan kini, di saat suaminya sedang dirundung masalah, Neneng tetap setia mendampingi Nazaruddin. Ia ikut kabur dari tanah air sehari sebelum Nazaruddin dicekal KPK pada 24 Mei 2011. Mabes Polri bahkan mempublikasi, Neneng dan ketiga anaknya ikut berpindah-pindah negara.

Informasi teranyar, Nazaruddin ditangkap bersama dengan Neneng di Cartagena, Kolombia pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 waktu setempat. Tapi kini keberadaan Neneng masih simpang siur. Polri melansir Neneng ikut ditangkap bersama Nazaruddin.

Namun Duta Besar RI untuk Kolombia Michael Menufandu yang pertamakali menemui Nazaruddin setelah ditangkap polisi lokal Kolombia, menyebut Nazaruddin sedang sendiri di sebuah kafe menjelang sahur.

[Source : tribunnews]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month