Share Info

21 September 2011

Trik Wanita Yang Ingin Memanfaatin Pria Dalam Hubungan

Para wanita pasti selalu berpikir kalau wanitalah yang selalu menjadi korban dari sebuah hubungan. Mereka membuat seolah-olah mereka hanya dimanfaatkan saja oleh pria. Namun faktanya ada juga wanita yang memanfaatkan kebaikan hati pria dan inilah trik para wanita untuk memanfaatkan para pria:


1. Sering diminta untuk mengantar pergi atau jemput pulang alias jadi tukang ojegnya, bukan karena si cewek memang cinta, tapi agar si cowok bisa dimanfaatin jadi supir pribadinya.

2. Sering gonta-ganti teman kencan, berharap para pria yang mendekatinya berlomba-lomba memberikan kebaikan yang menguntungkan cewek.

3. Ramah terhadap semuah cowok, sok supel, cepat akrab, tak pilih-pilih pokoknya semua cowok yang memberi kebaikan pada dia pasti langsung bisa akrab dan tak sedikit bisa langsung ajak kencan.

4. Berwajah cantik, tapi saat ditanya, tidak punya pacar, aneh rasanya seseorang yang cantik tidak punya pacar. Kecuali memang ada alasan tersendiri si cewek yang kuat. Trik ini memang sengaja dilakukan agar cowok yang naksir merasa punya harapan untuk mendapatkan si cewek.

5. Menggantung jawaban, agar cowok lebih banyak berkorban dan bisa dimanfaatin sama si cewek.

6. Sering curhat masalah keuangan, dengan harapan dapat bantuan dan suntikan keuangan dari cowok yang PDKT pada dia, dengan memelas akhirnya cowok iba dan membantu.

Semua trik ini memang tidak semuanya benar karena ada wanita yang melakukan trik di atas karena benar-benar cinta. Namun hal ini hanya sebagai pengetahuan saja untuk para pria agar hati-hati supaya tidak dimanfaatin oleh wanita.

[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month