Share Info

7 September 2011

Alfred Riedl Dirindukan

 Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Setelah Indonesia menyerah 0-2 kepada Bahrain, Selasa (6/9/2011) malam, nama Alfred Riedl muncul menjadi trending topics di mikroblogging Twitter. Banyak yang menuliskan harapan Indonesia kembali dilatih Alfred Riedl.

Tim "Merah-Putih" dibekuk 0-2 oleh Bahrain di Stadion Utama Gelora Bung Karno lewat gol Sayed Dhiya Saeed Ebrahim dan Ismaeel Abdullatif. Hasil pertandingan itu memaku Indonesia di dasar klasemen Grup E babak ketiga kualifikasi Pra-Piala Dunia zona Asia, dengan poin nol.

"Siapa yg setuju permainan Indonesia jauh lebih bagus & atraktif ketika masih di pegang Alfred Riedl..? Saya sangat setuju!" tulis akun @Rizky10Effendi.

"Alfred Riedl harus dipanggil lagi, sentuhannya bikin Timnas lebih punya taji, koordinasi dilapangan lebih hidup," tulis akun @Feripurwo.

"tadi pemain timnas mukanya pada lesu semua. mungkin karna dimarahin "ayah tiri" nya, dan timnas merindukan ayah kandungnya ALFRED RIEDL !!," tulis akun @SarahDita_15.

"Indonesia kehilangan sosok Alfred Riedl,karna dia telah membentuk tim yg sudah bangun dari tidurnya," tulis akun @radenerikp.

Riedl sendiri sudah dipecat PSSI pada 13 Juli lalu. Riedl dianggap tidak terikat kontrak PSSI, melainkan dengan mantan Ketua Badan Tim Nasional Nirwan Bakrie. Kini, timnas Indonesia sedang dilatih pria asal Belanda, Wim Rijsbergen.

[Source : kompas bola]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month