Share Info

5 September 2011

Tragisnya Kisah Cinta Saipul Jamil


Tragisnya Kisah Cinta Saipul Jamil
Saipul Jamil, Virginia

Jakarta Setelah jalinan rumah tangganya dengan Dewi Persik kandas, Saipul Jamil sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan. Namun, pilihan itu akhirnya jatuh kepada Virginia Anggareni.

Sebelum pilihan itu jatuh, Bang Ipul, sapaan akrab penyanyi dangdut itu, pernah mengaku telah bertunangan dengan perempuan bernama Melly. Namun, itu hanya sebatas kabar belaka. Hubungan mereka kandas, Ipul pun kembali mencari cinta.





Setelah itu, Ipul juga sempat dekat dengan Dewi Amanda. Bahkan, di hadapan awak media Ipul memamerkan kemesraannya.

Ipul pun mengaku sangat serius menjalani hubungannya dengan perempuan yang diketahui bergelar S2 tersebut. Ia kembali menggembar-nggemborkan Dewi adalah calon istrinya.



Keduanya juga sudah menemukan tanggal untuk menikah pada pertengahan 2010 lalu. Namun, hari bahagianya itu tak kunjung tiba, hingga akhirnya terpaksa diundur sampai awal 2011.

Sayang, awal tahun itu pun tak ada pernikahan. Janji sehidup semati itu pun tampaknya tinggal cerita.

Ipul juga sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Melinda. Namun hubungannya dengan pelantun 'Cinta Satu Malam' itu juga berakhir mengecewakan.



Sampai akhirnya pada 10 Maret 2011 Ipul menikah dengan Virginia Anggraeni, gadis asal Kota Kembang. Pernikahan mereka yang digelar di Bandung itu berlangsung sangat meriah.

Dalam resepsi pernikahan, keduanya diarak dengan kereta kuda. Pasangan itu pun bak seorang pangeran dan putrinya.



Beberapa bulan setelah pernikahan, Virginia yang juga akrab disapa Egi dikabarkan tengah mengandung. Namun sayang, saat itu ia mengalami keguguran.

Keduanya pun mulai kembali mencanangkan program untuk punya momongan. Tak hanya itu, Ipul juga ternyata sudah mempersiapkan rumah di Kelapa Gading, Jakarta Utara sebagai hadiah untuk sang istri.



Pada 28 Agustus 2011, Ipul dan Egi pulang kampung ke Bandung. Mereka pun menghabiskan waktu Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

Saat hendak nyekar ke makam orang tuanya di Banten, Jawa Barat, insiden terjadi. Mobil yang dikendarainya hilang keseimbangan saat melintasi Tol Purbaleunyi KM 97.

Avanza merah marun itu menabrak pembatas jalan sampai akhirnya terguling-guling sepanjang 35 meter. Kecelakaan itu juga menewaskan Virginia, istri Saipul Jamil.

[Source : detikHot]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month