Share Info

2 April 2011

Semua Kendaraan Harus 'Go Green' Kecuali Limosin Obama


Presiden Barack Obama menyatakan jika seluruh kendaraan baru pemerintah akan menggunakan listrik, model hibrid, atau BBM alternatif hingga tahun 2015. Namun, satu yang tidak berubah yaitu kendaraan limosin Obama yang dijuluki The Beast.

Hal ini disampaikan juru bicara Gedung Putih Jay Carney sembari menambahkan jika kendaraan ini akan masuk dalam kategori Go Green. Namun, ketika ditanya mengenai The Beast, Carney memiliki jawaban tersendiri.

"Anda tahu jika limosin dioperasikan oleh Secret Service Amerika Serikat," katanya. Agen Khusus Secret Service Robert Novy mengatakan jika limosin itu didesain khusus dan dilindungi undang-undang dan tak akan menjadi satu di antara kendaraan yang akan menjadi Go Green. The Beast menjadi satu di antara pengecualian itu.

Presiden Obama mulai mengendarai Cadillac hitam yang didesain khusus pada pelantikannya di tahun 2009. Kebanyakan detail The Beast yang juga diberi nama Cadillac One sangat dirahasiakan. Kendaraan ini memiliki ketebalan lima inchi untuk keamanan dan pintunya seberat pintu pesawat Boeing 757.

[Source : tribunews]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month