Share Info

23 April 2011

Inilah Bakal Capres & Cawapres Partai Demokrat

Ketua Departemen Humas Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan ada beberapa tokoh Demokrat yang berpotensi menjadi capres atau wapres pada 2014.


Misalnya Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Pangkostrad Pramono Edhie Wibowo, Ketua DPR Marzuki Alie, Menpora Andi Mallarangeng dan Menko Polhukam Djoko Suyanto.

Dari enam nama tersebut siapakah yang akan didukung oleh keluarga Cikeas? Ruhut mengatakan Presiden SBY tidak memiliki anak emas.

"Semuanya peluang yang sama, tidak ada yang dianakemaskan. Kata Bapak 'Ojo Kesusu' masih lama," ujarnya kepada INILAH.COM, Sabtu (23/4/2011).

Sebelumnya diberitakan, dalam wawancara khusus dengan KBRN RRI, Ani Yudhyono memastikan dirinya tak akan menjadi calon presiden pada Pilpres 2014.

"Saya tidak ada niat untuk menjadi Capres. Keinginan saya hanya satu, yakni mendampingi Bapak Presiden guna menyukseskan tugas beliau. Saya ingin menghabiskan masa tua saya bersama keluarga dan cucu," ujarnya kepada RRI, Kamis (21/4/2011).

Ani Yudhoyono mengatakan, dirinya mendukung kaum muda untuk tampil menjadi capres di Pilpres 2014. "Masih banyak kaum muda yang memiliki potensi serta mampu memberikan kontribusi besar untuk Indonesia," tegas Ani.

[Source : inilah.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month