Share Info

28 April 2011

Kate Middleton Mimpi Telanjang di Depan Altar

Menjelang pernikahannya dengan seorang Pangeran Inggris yang akan terjadi 2 hari lagi (29/4), kira-kira apa ya yang dirasakan oleh Kate Middleton? Di saat penuh ketegangan ini, tunangan Pangeran William ini dilaporkan mengalami malam-malam yang cukup berat dengan mimpi buruk.

Yang unik, mimpi buruk yang dialami Kate ini cukup mewakili ketegangan dan kegugupannya menjelang hari bahagianya. Pasalnya, Kate bermimpi berdiri di depan altar untuk menikahi Pangeran William, sambil telanjang!

"Kate berada di kondisi penuh ketegangan menit-menit terakhir dan hanya ingin hari pernikahannya tiba. Hal ini tidak mengherankan melihat panggung yang akan diinjaknya dengan mata publik di seluruh dunia yang memandangnya. Namun ketegangannya muncul dengan cara yang cukup menarik. Mimpi buruk yang tak pernah dialaminya selama bertahun-tahun muncul lagi," ungkap seorang sumber terdekat Kate, seperti yang dilansir Splashnews.com.

Mimpi buruk seperti apa ya? "Dia bermimpi sedang berada jemaah (tamu undangan pernikahan) dan tiba-tiba sadar kalau dirinya telanjang. Lalu keadaan seketika menjadi sunyi. Semua orang, mulai dari Sang Ratu sampai Pangeran Philip memandang ke arahnya," jelas sang sumber.

Untungnya, sang calon putri ini masih bisa mengendalikan perasaan dan bercanda dengan mimpi yang dialaminya. "Kate sempat bercanda, bagian terburuknya adalah dia tak tahu bagian mana yang harus ditutupinya," tutup sang sumber. Glad she still has a good sense of humor before the big day!

[Source : kapanlagi]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month