Share Info

21 April 2011

Seks Bukan Hanya Sebuah Kewajiban (bag. 2)

Suasana romantis saja tak cukup untuk mengembalikan keintiman Anda berdua, perlu ada ‘gerakam’ lain dan langkah kongrit dari Anda, tak perlu merasa gengsi jika Anda melakukan inisiatif terlebih dahulu

Pancing gairahnya.
Jangan malu untuk bertindak dan mengungkapkan apa yang Anda inginkan. Anda bisa menggodanya dengan kata-kata, jika bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Atau, Anda juga bisa menggodanya dengan penampilan seksi Anda.

Lingerie atau baju press body bisa menjadi pilihan Anda. Lebih bagus lagi, jika Anda berani berinisiatif lebih dulu, ciumlah pasangan Anda.

Menurut penelitian, ternyata berciuman memicu kekebalan tubuh dan membuat Anda tampak seksi dan lebih menarik. Selain itu, pasangan Anda pun akan merasa nyaman dan semakin bergairah. Hmm…makin panas, nih!

Tatap kedalaman matanya
Percaya atau tidak, ternyata dengan sering menatap langsung ke kedalaman mata pasangan Anda, akan menambah keintiman Anda berdua. Saat bercinta, jangan tutup mata Anda. Tapi, tataplah pasangan Anda lekat-lekat. Tunjukkan pula perasaan Anda dengan mengelus, memeluk, atau memegang tangannya.

Bercanda dan bercerita. Janganlah terlalu serius dalam memandang hidup ini. Adakalanya Anda butuh penyegaran. Bercanda dengan pasangan saat aktivitas seks juga dapat membuat keakraban menjadi semakin hangat, dan jalinan cinta di antara Anda dan pasangan semakin kuat.

Lakukan dengan keinginan Anda
Sekali lagi, jangan jadikan aktivitas seks ini sebagai sebuah kewajiban. Tapi, lakukanlah dengan relaks, santai, dan biarkan dia membawa Anda kepada kepuasan yang Anda berdua inginkan.

Jangan jadikan sebuah beban. Banyak-banyaklah berkomunikasi, sehingga Anda dan pasangan dapat mengetahui apa-apa saja yang harus diperbaiki.

[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month