Share Info

19 December 2011

Kate Middleton Sabet Gelar 'Orang Tersopan di 2011'


 Kate dan Kim Orang Berperilaku Terbaik dan Terburuk



Kim Kardashian bisa belajar tata krama dari Kate Middleton.


National League of Junior Cotillions (NLJC) menempatkan Kate di posisi teratas dalam datar '10 Orang Berperilaku Paling Santun di 2011,' sementara Kim Kardashian gagal masuk ke dalam daftar itu, dan dianugerahi gelar sebagai 'Orang Paling Tidak Tahu Tata Krama' tahun ini.

Diisi dengan berbagai ragam profesi mulai dari aktor, selebritis, musisi, dan atlet, daftar itu dibuat berdasarkan "demonstrasi dari sikap sopan, penuh kehormatan, dan respek," seperti yang diutarakan direktur NLJC, Elizabeth Anne Winters.

Dipuji karena memiliki sikap santun dan penuh kehormatan yang dia tunjukan di depan publik, istri Pangeran William itu pantas berada di posisi teratas, ujar Elizabeth.

Justin Bieber (di posisi kedua) dan Paula Abdul (posisi tiga) juga dipuji tingkah polahnya, sama dengan Taylor Swift (berada di posisi lima) dan Emma Watson (di posisi sembilan).

Kim Kardashian tidak bisa masuk daftar tersebut. NLJC menyebut Kim 'mempublikasikan masalah pribadi dan tidak menghormati institusi pernikahan.'

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month