Share Info

12 December 2011

Istri PM Inggris Belanja Tanpa Dikawal

Sangat jarang peristiwa seperti ini ditemukan, di negara manapun apalagi di Indonesia. Jangan isteri menteri. Isteri Bupati pun harus bawa pengawal pribadi, belum lagi pembantu 3 orang yang menyertai aktifitas shoopingnya. Barangkali isteri Perdana Menteri Inggris ini patut dijadikan contoh yang baik oleh pejabat Indonesia.

Istri Perdana Menteri Inggris David Cameron, Samantha Cameron, mengangkat sendiri barang belanjaannya ke troli di Ikea, London

Sebagai istri perdana menteri Inggris David Cameron, wajar bila Samantha Cameron didampingi sejumlah staf untuk membantunya melakukan aktivitas keseharian atau pengawal untuk memastikan keamanannya.

Namun perempuan berusia 40 tahun mengejutkan banyak orang ketika dia berbelanja sendiri di Ikea, London, seperti dilaporkan Main Online, Minggu (11/12/2011). Tanpa canggung, istri kepala pemerintahan Inggris itu mengangkat sendiri barang-barang keperluan rumah, lalu meletakkannya ke troli.

Menurut para pengunjung lain, Nyonya Cameron tidak ditemani siapapun, baik asisten maupun pengawal. Dia membawa sehelai kertas berisi daftar belanjaan. Setelah mengambil barang yang diperlukan, dia daftarnya.

Ketika ditanya apa saja yang dibelinya, Samantha tertawa dan menjawab, "Banyak sekali wadah."

Hari itu Samantha menghabiskan 241,73 poundsterling. Dia antara alin membeli dua pot untuk anggrek, karpet warna hijau, dua wadah untuk sereal, dan sejumlah papan untuk rak.

Samantha sempat mengalami kesulitan mendorong dua trolinya, namun dia menolak dengan sopan saat seorang ibu menawarkan bantun. "Tidak apa, terima kasih. Saya bisa kok," katanya.

Samantha kemudian mendorong trolinya ke parkiran. Sebuah minibus hitam dan seorang pengemudi perempuan sudah menunggunya di situ.

Yang dilakukan Samantha Cameron rupanya membuat banyak orang terkesan. "Dia berusaha berbaur dengan pembelanja lain dan sangat menikmati menjadi orang biasa yang sedang berbelanja. Mengesankan sekali istri seorang perdana menteri tidak mengharap perlakukan khusus," kata seorang pembelanja.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month