Share Info

15 November 2011

Terbang 'Ditemani' Kecoa, Seorang Penumpang Gugat Maskapai 100 Ribu USD

"Para pramugari berpura-pura kecoa itu tidak ada!" kata sepasang kekasih yang sduah bertunangan, Harry Marsh dan Kaitlin Rush. Pasangan menggugat maskapai penerbangan setelah menemukan kecoa menggantung di atas kepala mereka.

Pasangan asal North Carolina ini menggugat AirTran Airways. Mereka mengaku muak dengan kecoa yang keluar dari ventilasi udara dan area penyimpanan pada penerbangan mereka.

Harry dan Kaitlin menuntut atas kelalaian dan kecerobohan setelah penerbangan 15 September mereka dari Charlotte ke Houston. Saat menunjukkan serangga ke pramugari, sesuai klaim merek,a salah satu pramugari menjawab dengan mengangkat jari ke bibirnya meminta mereka untuk diam.

Menurut WCNC-TV, Harry, yang juga seorang pengacara, melihat kecoa segera setelah tinggal landas. Ia yang jijik melaporkan pada prmugari, namun tak ditanggapi. Bersama laporannya, Harry menyertakan foto kecoa yang diambilnya saat berada di dalam pesawat.

Ia menyatakan, akibat munculnya serangga itu, ia harus membuang beberapa barang 'yang diduga terinfeksi oleh serangga'.

Pasangan ini menggugat lebih dari 100 ribu dolar AS dari maskapai untuk tekanan mental dan emosional, di samping harga yang mereka bayar untuk tiket mereka. AirTran mengatakan tidak bisa mengomentari hal ini, tetapi menyangkal beberapa tuduhan.

Maskapai ini mengatakan kebersihan adalah penting bagi mereka, dan bahwa pesawat secara teratur dan profesional dibersihkan dari kutu dan serangga.

[Source : mailonline]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month