Share Info

17 November 2011

Gaya Bercinta, Bukan Sekedar Selingan

Posisi pasangan dalam bercinta berikut ini merurut Taoisme bukan hanya sekedar selingan. Namun masing-masing memiliki fungsi penyembuhan dan penciptaan energi yang berlainan. Taoisme percaya bahwa cinta yang diungkapkan melalui seks merupakan pengobatan paling kuat.

Taoisme mungkin dapat meresepkan beberapa minggu persetubuhan sepenuhnya dalam posisi tertentu untuk menyembuhkan penyakit tertentu.

Kalau Anda ingin mencobanya dan menggunakannya untuk penyembuhan diri, semuanya diuraikan dalam buku berjudul “Healing Love Through The Thao : Cultivating Female Sexual Energi (Cinta Penyembuah melalui Thao : Mengerahkan Energi Seksual Wanita).

Posisi Pria di Atas

Bahkan sebelum para pendeta sampai ke negeri China, Taoisme telah lama menggunakan posisi di mana pria berada di atas tubuh wanita sebagai salah satu posisi dalam persetubuhan. Biasanya disini Pria menggunakan tanggan atau sikunya.

Salah satu manfaat posisi ini adalah bahwa anda dan pasangan bisa saling menatap dan berpandangan atau berciuman dengan penuh gairah.

Posisi berhadapan muka dan saling memandang akan sangat memuaskan emosi Anda dan pasangan karena semua organ indera kelima ( mata,hidung,mulut,telingga dan kulit) bisa saling bersentuhan langsung.

Dalam posisi ini pihak wanita bisa merabakan tanggannya ke punggung Anda untuk mengalirkan energi ke atas sampai ke kepala Anda.

Dengan posisi ini ada banyak persentuhan bagian tubuh Anda dengan pasangan dan berat tubuh Anda berada di atas tulang kemaluannya dan payudaranya dapat membantu mempercepat nafsu birahinya.

Kekurangan utama posisi ini adalah biasanya tanggan anda tidak leluasa bergerak karena harus menyangga berat badan Anda agar tidak membebani tubuh pasangan anda.

Selain itu besar kemungkinan titik G ( G-spot) yang merupakan titik kelemahan wanita nyaris tidak tersentuh, kecuali Anda memiringkan tulang kelangkang dan menggangkat penis Anda ke atas.

Posisi Perempuan di Atas


Banyak Pria merasa bahwa dengan posisi ini paling mudah mengendalikan ejakulasi dan untuk dapat menimbulkan orgasme berulang kali. Alasannya adalah Anda dapat mengistirahatkan otot panggul dan lebih bisa memusatkan diri pada rasa terangsang Anda sendiri.

Bagi wanita posisi ini dapat membuatnya mengarahkan penis ke arah bagian sensitif di vaginanya, termasuk bagian titik G – nya. Jadi pada posisi ini banyak Wanita mudah bisa mencapai orgasme.

Pada posisi ini Anda dapat menggunakan jari-jari tangan Anda untuk meraba dan merangsang vagina dan membantunya mencapai puncak.

Disini Anda juga bisa dengan leluasa mencumbu dan memainkan payudaranya sambil terus bersetubuh. Posisi ini sangat baik untuk pria yang mudah berejakulasi atau pada saat wanita dalam masa kehamilannya, sehingga perutnya yang membesar tidak tertekan.

Posisi Pria dari Belakang
Sering disebut dengan “doggie style”. Posisi ini bisa menimbulkan kenikmatan dan rangsangan yang lebih bagi Anda karena dalam posisi ini vagina pasangan akan terasa lebih rapat.

Karena itu posisi ini jangan dilakukan sebagai posisi permulaan persetubuhan khususnya untuk Anda yang sukar mengendalikan ejakulasi.

Dalam posisi ini Anda akan memasukan penis Anda secara mendalam sehingga menjadi alasan bagi perempuan untuk menyukai posisi ini karena menyukai pemasukan penis yang sangat dalam.

Semakin melengkung ke depan tubuh perempuan pasangan anda, makin dalam penis dapat masuk ke liang vagina. Posisi ini sangat baik bagi pria yang ukuran vitalnya tidak terlalu besar atau bagi perempuan yang memiliki vagina lebar.

Bagi anda posisi ini akan sangat merangsang karena anda bisa melihat pantat atau pinggul pasangan anda secara langsung. Posisi ini juga memungkinkan terkenanya titik G pasangan Anda.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month