Share Info

19 November 2011

Pancing Sisi Bad Girl dalam Diri Anda

Ada sebagian pria yang menyukai tipe bad girl. Tipe perempuan seperti ini tidak bergantung pada pria, tahu kapan harus merayu pria, dan kapan memberi kesempatan pria untuk memimpin. Yang paling penting, bad girl tidak takut melakukan hal-hal yang tak mungkin dilakukan perempuan yang manis.

Meskipun pada dasarnya Anda bukan tipe bad girl, enggak ada salahnya Anda memancing sisi diri Anda yang liar untuk tetap menyalakan gairah Anda dan pasangan. Bila pasangan Anda terbuka, tentu ia pun akan menerima kejutan dari Anda ini dengan antusias.

1. Konsep pertama yang perlu Anda miliki adalah melakukan sesuatu, atau mengenakan sesuatu yang sebelumnya pantang Anda lakukan. Bila selama ini Anda tergolong orang yang menjaga privasi, cobalah untuk mengekspresikan rasa sayang Anda di depan umum. Lakukan sedikit PDA, dan dapatkan sensasi baru saat orang lain memperhatikan Anda.

2. Tantang si dia untuk menerapkan posisi baru saat bercinta, atau satu metode baru setiap hari selama seminggu. Lihat siapa yang paling kreatif menciptakan posisi atau gaya baru. Berikan poin ekstra bila hal tersebut melibatkan lokasi baru, aksesori tambahan, atau pakaian yang seksi.

3. Sedang berlibur ke pantai? Jangan kenakan bra di balik tank top yang Anda kenakan. Syaratnya, lakukan hal ini hanya bila payudara Anda tergolong mini atau sedang. Dengan demikian, pasangan yang akan menyadari bahwa Anda sedang menggodanya, dan Anda tidak menjadi perhatian orang lain.

4. Ingin mencoba membeli sex toys? Ajak si dia untuk mencari dan membelinya bersama. Bila memungkinkan, cari benda ini sebagai kejutan untuknya.

5. Kenakan atasan berleher rendah, atau kenakan V-string saat Anda berkencan dengannya. Si dia akan langsung mengenali bila itu untuk pertama kalinya Anda melakukan hal-hal "berani". Tunggu reaksi si dia selanjutnya.

6. Anda ingin membuat si dia penasaran? Tahan diri Anda untuk tidak meneleponnya selama seminggu. Atau, putuskan hubungan ketika si dia sedang semangat bercerita, seolah Anda harus melakukan sesuatu yang lebih penting. Bergaullah dengan pria-pria lain untuk memberikan kesan bahwa Anda seorang yang aktif dan bersemangat.

7. Kenakan pakaian yang berbeda saat Anda sedang melakukan pekerjaan rumah tangga (jangan lupa semprotkan parfum favorit Anda). Memasak dengan memakai celana pendek dan tank top yang membungkus ketat tubuh Anda akan membuatnya tak sabar membawa Anda ke kamar.

8. Suami tak kunjung berhenti memelototi komputernya di meja kerja? Segera kenakan kemeja miliknya yang kebesaran, hanya ditemani kulit Anda yang mulus di dalamnya.

9. Temukan sesuatu di luar zona kenyamanan Anda untuk membuat Anda dan suami turn on. Bercintalah di dalam mobil, atau di ruangan lain di rumah Anda. Sudah biasa melakukan hal-hal tersebut? Bagaimana jika di fitting room? Berusahalah lebih kreatif untuk makin menghidupkan kehidupan cinta Anda.

[Source : Betty Confidential]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month