Share Info

25 November 2011

Tiga Orang Gila

Berikut adalah cerita lucu tentang Tiga Orang Gila yang lagi ngerumpi. Semoga cerita terbaru bisa membuat anda tertawa girang.

Jadi ada 3 orang gila yang pertama namanya 1: mimin 2: andi 3: rojak

Hari pertama mereka di tes di taruh di padang pasir.
Si mimin membawa kipas,
si andi membawa AC
si rojak membawa pintu mobil

andi : min lo bawa apaan ?
mimin : gue bawa kipas kan kalo panas bisa buat ngipas2. nah lo ngapain bawa AC?
andi : oh ini yah gue nyalain kalo gue ke gerahan lah
mimin : oh gitu.
andi & mimin : nah elo jak ngapain bawa pintu mobil ?????
rojak : lah kan kalau kepanasan kaca nya bisa gue buka.

Hari ke2
Mereka bertiga di suruh berenang di kolam kosong.
mimin : byurrrr gila ndi dalem banget kolamnya ngeri tenggelam gua.
andi : ahh gitu aja lo masa gak bisa renang nih gue gaya kodok kimpoi.
petugas : dalem hati ( wah rojak kayaknya udah sembuh nih dia tau kalo kolamnya kosong).
petugas : rojak kok gak ikutan renang bareng teman2 si ??
rojak : hmm.
petugas : (kayaknya rojak beneran udah sembuh nih)
rojak: haduh bapak yg bener aja dong pagi-pagi gini di suruh renang kan airnya masih dingin saya nunggu siangan dikit deh pak.

petugas : ????????

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month