Share Info

10 October 2011

Rahasia Jalinan Cinta Wozniacki-McIlroy

  Pegolf Irlandia Utara, Rory McIlroy (kanan), dan kekasihnya yang merupakan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki.

SHANGHAI, - Superstar golf, Rory McIlroy, sedikit membuka rahasia mengenai jalinan cinta antara dirinya dengan petenis putri nomor satu dunia, Caroline Wozniacki. McIlroy mengakui, tekanan karena sama-sama merupakan olahragawan top dunia, justru membuat mereka memiliki ikatan khusus.

Beberapa pekan setelah dirinya merengkuh gelar juara AS Terbuka bulan lalu, McIlroy berhasil meluluhkan hati Wozniacki. Sejak itu, dia resmi berpacaran dengan petenis cantik asal Denmark tersebut.

Namun diakuinya, perjalanan cinta mereka bakal menjadi sorotan publik. Inilah yang sudah diantisipasi McIlroy, sehingga dia mengaku sudah siap menghadapi tekanan mental, dan itu kerab didiskusikan dengan sang kekasih - mereka lebih banyak berbicara tentang tekanan mental dibandingkan diskusi mengenai sisi teknis olahraga yang ditekuni.

"Lebih banyak menyangkut sisi mental, dibandingkan dengan hal lain," ujar McIlroy kepada AFP di Shanghai, tempat di mana dia sedang berpartisipasi dalam turnamen ekshibisi Shui On Land China Golf Challenge.

"Sangat menyenangkan bisa berbicara dengan orang lain, yang benar-benar memahami apa yang kamu lakukan, dan apa yang kamu lewati. Tentu saja menyenangkan," tambahnya.

Pegolf berusia 22 tahun asal Irlandia Utara ini mencetak sejarah ketika menjadi juara AS Terbuka. Dia menjadi pegolf termuda yang pernah meraih trofi event tersebut. Sedangkan Wozniacki belum mencapai kesempurnaan dalam kariernya sebagai petenis top dunia, karena sampai sekarang wanita berusia 21 tahun tersebut belum pernah menjuarai grand slam.

[Source : kompas]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month