Share Info

4 March 2012

Yang Akan Membuat Anda Lebih Seksi

Ingin tampil beda saat makan malam dengan pasangan? Pancarkan aura seksi dari dalam diri Anda. Tak melulu soal pakaian terbuka, riasan, warna dan tatanan rambut juga bisa membuat Anda tampil lebih seksi.

Tak percaya? Coba saja empat cara ini. Si dia pasti bertekuk lutut dan tak ingin melepaskan pandangannya dari Anda.

1. Lace
Tak hanya karena sedang jadi trend, lace ini memiliki kekuatan transformatif yang luar biasa. Terutama bagi Anda yang jarang tampil dengan busana terbuka. Bahannya yang lembut, transparan serta motif cantik bisa dimanfaatkan untuk memamerkan kulit.

“Mengenakan atasan dengan bahan lace membuat tampilan wanita jadi lebih menggoda. Ini cara yang sangat baik untuk menonjolkan sisi feminim Anda. Lace memiliki efek magis bagi pria,” kata Dr. Ava Cadell, pakar hubungan dan pendiri www.LoveologyUniversity.com, dikutip dari dailymakeover.com.

2. ‘Bermain’ mata
“Pria cenderung lebih suka dengan wanita yang memiliki mata besar, bibir penuh dan payudara penuh, karena terlihat sangat seksi,” kata Dr. Cadell.

Tak hanya itu, Dr. Cadell juga mengungkap kalau tiga hal tersebut menggambarkan kesuburan. Jika Anda tak suka mengenakan lipstik dan memamerkan bentuk payudara, biarkan mata yang ‘bicara’. Kenakan eyeliner dan maskara agar mata Anda terlihat lebih besar.

3. Tata rambut di satu sisi
Gaya rambut yang dikenal sebagai side-swept ini, padanan yang pas saat Anda mengenakan tube dress. Sementara, satu bahu tertutup indahnya rambut, dan bahu lain dibiarkan terbuka.

“Aura percaya diri akan memancar. Menonjolkan garis leher dan kulit bahu adalah cara menggoda yang elegan,” kata Dr. Cardell.

4. Sentuhan merah
Menurut penelitian tim dari University of Rochester, pria akan lebih tertarik secara seksual pada wanita yang mengenakan busana warna merah. Jika tak memiliki busana warna merah, kenakan saja sepatu merah atau lipstik merah menyala. Selamat tampil seksi!

[Source : vivanews.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month