Share Info

2 July 2012

Menengok Keberhasilan dengan Kesabaran

Apa yang akan Anda lakukan jika keberhasilan belum nampak di diri Anda? Segala upaya dan usaha serta merta telah ditempuh demi masa depan yang didambakan. Lalu, mengapa sebuah makna keberhasilan selalu diasumsikan dengan gelar dan jabatan yang tinggi. Tentu persepsi ini yang menjadikan seseorang terjebak dalam pandangan yang keliru.


 Dalam menyongsong sebuah keberhasilan membutuhkan kesabaran extra. Terlebih dalam meraih titik perubahan dalam usaha berkarir anda. Mengejar sebuah cita-cita adalah pekerjaan luhur, senantiasa pengarapan akan mendorong anda lebih berusaha sekuat tenaga dari sebelumnya. Kesabaran yang berbentuk keuletan dalam menjaring kesempatan yang datang adalah satu keharusan dalam meng-cover berbagai fase kehidupan.

Rubahlah pola berfikir dengan lebih bijaksana dalam menanggapi persoalan dalam urusan karir anda. Mari berpaling ke arah "sabar" yang tak berujung. Kendalikan diri untuk terus mengelola kesabaran yang akan membuahkan keberhasilan kelak.

Jadilah seorang penyabar ketimbang banyak menuntut. Posisikan diri anda di luar apa yang terbayangkan, dengan begitu anda akan merasa bahwa hal tersebut bukan lagi fenomena yang mewah dan tanpa disadari anda telah berhasil menuju keberhasilan yang tertunda.

Lalu setelah semua berhasil dilakukan, bagaimana menyikapi kesempatan yang datang ataukah kesabaran perlu diterapkan. Ya, tentu saja kesabaran adalah bagian dari pribadi yang kokoh, menujukan karakter yang pantang menyerah, apapun bentuk halangan yang datang akan dijadikan media latihan memupuk Self-patience of Characteristic.

Percayalah, hal ini akan berdampak positif bagi diri Anda. Keberhasilan yang tertunda lambat laun akan mengemuka dan siap untuk dijemput dengan tangan terbuka.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month