Share Info

30 August 2010

Fasilitas Panggilan dari Gmail Memikat Pengguna


Google Wave dan Google Buzz mungkin memiliki kesulitan untuk menarik pengguna. Namun kemampuan baru untuk melakukan panggilan dari Gmail tampaknya merebut hati para pengguna internet.


Google mengatakan, terdapat satu juta panggilan dari Gmail dalam 24 jam terakhir. Angka itu menunjukkan jutaan pengguna Gmail setidaknya melakukan panggilan telepon setiap harinya. Mereka bahkan akan terus mengobrol cukup lama bila tidak memutuskan untuk berhenti dan memikirkan biaya panggilan.

Keuntungan menggunakan fitur baru google ini adalah para pengguna dapat melihat panggilan tidak terjawab di layar Gmail. Kemudian si pengguna bisa langsung "klik" nomor telepon untuk menghubungi kembali dan mengobrol melalui komputer. Panggilan ini tidak mahal, kerena tidak dihitung pulsa panggilan ke ponsel. Selain itu, pengguna tak perlu memberitahu siapa pun kecuali nomor telepon yang dituju kepada "Google Voice".

Layanan Gmail menambah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon ke ponsel dari komputer mereka. Menggunakan Gmail sebagai "interface" yang secara opsional dapat mengintegrasikan dengan Google suara untuk menerima panggilan juga.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month