Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

October 02, 2012

LDR Bisa Gagal, Gara-gara Ini

October 02, 2012
Long Distance Relationship

LDR atau Long Distance Relationship adalah sebuah hubungan yang penuh tantangan. Beberapa pasangan menyerah sebelum mereka menjalani hubungan pacaran jarak jauh itu. Namun, beberapa di antaranya juga masih berusaha sekuat tenaga mempertahankan hubungan yang tidak pernah sepi tantangan ini.

Sebetulnya, hubungan pacaran jarak jauh tidak ada salahnya selama Anda saling percaya. Akan tetapi banyak juga faktor yang menimbulkan kegagalan LDR meskipun kedua belah pihak sudah berusaha sekuat tenaga untuk menjaga hubungan mereka.


1. Tipikal senang dimanja


Rasanya tidak ada wanita yang tidak suka dimanja. Hal ini lumrah saja untuk dilakukan wanita terhadap pasangannya. Yang menjadi masalah adalah ketika Anda harus terpisahkan oleh jarak dengan pasangan Anda, kepada siapa Anda bisa bermanja? Hal ini harus dapat segera diantisipasi. Bisa-bisa Anda merasa depresi hanya karena tidak bisa dimanja oleh pacar.


2. Lapar mata


Siapa yang tidak tergoda ketika si tampan melihat Anda? Karena si tampan ada di depan mata, Anda bisa seketika melupakan dia yang sedang jauh di sana. Hal ini tentu berbahaya, apalagi jika Anda berencana untuk melanjutkan hubungan Anda yang hanya sebatas 'first sight' saja. Dalam kondisi jauh dari pacar, sesosok pria seperti itu tentu rasanya seperti menghapus rindu akan kehadiran pacar yang jauh di sana.


3. Sensitif

Bukan berarti Anda tidak mampu menjalin hubungan jarak jauh jika Anda adalah orang yang sensitif. Hanya saja, kepekaan perasaan yang Anda miliki seringkali menjadi bumerang saat terjadi misunderstanding di beberapa waktu. Apalagi jika tidak ada dukungan teknologi komunikasi. Wah, bisa-bisa Anda saling tuding dan tuduh sehingga bisa membuyarkan angan-angan merajut cinta sejati. Siapkan terlebih dahulu hati dan pikiran. Dan coba untuk selalu berpikir positif saat si dia jauh dari Anda.


4. Bosan


Berapa lama Anda dapat bertahan? Satu bulan? Dua bulan? Hanya dalam hitungan waktu saja Anda sudah tidak dapat bertahan untuk menjalani hubungan jarak jauh. Pada mulanya, mungkin Anda dapat menganggapnya sebagai sebuah tantangan. Namun jika Anda terus-terusan merasa bahwa hubungan Anda 'garing,' tentunya rasa bosan akan datang dan Anda akan mencari seseorang yang dapat mengusir rasa bosan Anda.


Ladies, jika Anda sedang menjalani LDR dan 'menderita' salah satu ciri di atas, segera bicarakan baik-baik dengan pasangan Anda. Jangan sampai hubungan yang sudah Anda jalin menjadi kandas dan dikalahkan oleh jarak.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator