Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

October 10, 2012

Hubungan Intim Mulai Membosankan? Cobalah Tips Ini

October 10, 2012
Intim - Ilustrasi
Ubah pola pikir Anda. Bertanggung jawablah atas kepuasan seksual Anda sendiri, demikian saran situs You Beauty bagi pasangan yang mulai menganggap hubungan seks dengan pasangan hanya sekadar rutinitas yang mulai membosankan.

Situs ini menyarankan agar pasangan sebaiknya terbuka untuk mendiskusikan masalah seks. Selain itu, adalah dengan penabrak pakem bercinta yang selama ini dipegang, misalnya bercinta hanya demi "melayani" pasangan. "Selama aktivitas seksual berlangsung, eksplorasi tubuh Anda sendiri sehingga pasangan Anda dapat membantu Anda," tulisnya.

Berikut ini saran ahli yang dihimpun You Beauty untuk mendobrak rutinitas dan menjadikan seks lebih bergairah:

Jadikan bercinta tantangan menyenangkan
Berlatihkan melakukan senam Kegel pada siang hari. Caranya, kencangkan otot organ intim seperti menahan air seni, tahan beberapa saat, dan lepaskan. Selain itu, cobalah cari G-spot Anda, yaitu bagian yang paling sensitif di area intim Anda.

Bersikap lembutlah
Perlambat segalanya. Anda tidak perlu terburu-buru untuk memulai bercinta atau menyelesaikan. Tujuan akhir tidak selalu orgasme, tapi perjalanan itu sendiri.

''Ikat'' emosi pasangan
Salah satu cara untuk meningkatkan keintiman adalah dengan melakukan kontak mata saat berhubungan seks, saling bertatapan. Langkah ini diyakini meningkatkan oksitosin. Cobalah untuk meningkatkan spontanitas, misalnya dengan mengajaknya "bertemu untuk makan siang" dengan bercinta atau membiarkan lampu tetap menyala selama berhubungan intim.

''Liar'' Lah Sejenak
Seorang pria cenderung melihat pasangannya lebih menarik saat dia tampil "berani". Cobalah untuk melakukan ''petualangan'' baru dengan pasangan Anda, misalnya bercinta di tempat yang tak biasa atau tidak dalam posisi yang biasa dilakukan.

Mix It Up
Pria dilaporkan mengalami orgasme dalam 95 persen hubungan seksual, sedangkan wanita hanya 69 persen. Perempuan lebih mungkin untuk mengalami orgasme dengan mencampur antara rangsangan manual, oral, dan genital. Oral seks diyakini meningkatkan peluang seorang wanita mencapai orgasme.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator