Share Info

25 January 2012

Wanita yang benar-benar Orgasme atau hanya Pura-pura

Kepuasan Seksual adalah hal yang didambakan oleh setiap pasangan. Namun kadang demi menyenangkan pasangannya, seseorang kadang berpura-pura orgasme agar dikira menikmati permainan seks oleh pasangannya. Biasanya, wanita yang lebih cenderung berpura-pura mencapai kenikmatan seks. Buat para pria, sebaiknya tahu bagaimana ciri-ciri perempuan yang benar-benar mencapai orgasme saat berhubungan intim.

Berdasarkan hasil sebuah penelitian, tanda-tanda seorang wanita sudah mencapai orgasme adalah adanya perubahan pada bentuk puting dan klitorisnya. Namun ternyata, perubahan warna bibir juga menjadi ciri seorang perempuan telah mencapai orgasme. Penasaran?

Berikut ini adalah tanda-tanda atau ciri-ciri wanita yang benar-benar telah mencapai orgasme :

1. Perhatikan puting dan klitorisnya
Bila mengalami orgasme, puting dan klitoris seorang perempuan pasti akan mengeras. Jika tidak mengeras tapi sang wanita menunjukkan sikap orgasme, itu pertanda 90% dia berpura-pura.

2. Dengarkan nafas dan detak jantungnya
Dengarkan nafasnya di telinga. Jika semakin berat, itu artinya wanita akan mencapai sesuatu. Nafas wanita akan semakin terdengar berat saat mencapai orgasme. Detak jantung wanita pun akan semakin cepat saat mendekati orgasme.

3. Lihat ukuran pupil matanya
Pupil mata yang membesar bisa jadi pertanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Cara ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang. Saat bercinta, minta pasangan menatap mata anda. Wanita biasanya mau melakukannya karena merasa itu romantis.

4. Lihat perubahan warna bibirnya
Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal itu bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir vaginanya pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya.

5. Perhatikan sikapnya setelah orgasme
Satu yang bisa menjadi tanda wanita memalsukan orgasmenya atau tidak adalah dengan melihat bagaimana sikapnya setelah meraih klimaks. Apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih berbaring dulu? Jika pilihannya adalah yang pertama, pasangan anda kemungkinan besar memalsukan orgasmenya. Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi adalah mata menjadi sayu dan tubuh menjadi lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month