Share Info

17 May 2011

Bertukar Pasangan via Internet, 22 Tersangka Dibekuk

Nanjing - Pemerintah China membidik penduduk yang gemar menukar pasangan masing-masing via internet. Sebanyak 22 pelaku di wilayah kota Nanjing dibekuk untuk diadili karena kedapatan melakukan pesta seks dengan pasangan orang lain.

Dikutip detikINET dari BBC, Jumat (9/4/2010), profesi para tersangka kasus mesum ini beraneka ragam. Ada bos perusahaan, penjaga toko, bahkan juga akademisi dari universitas.

Para tersangka ini dituduh berulangkali mengadakan pesta seks yang diorganisir via chat room sejak tahun 2007 sampai tahun 2009. Pencetusnya adalah Ma Xiaohai, profesor di sebuah universitas yang dirahasiakan namanya.

Menurut polisi, Ma telah mengorganisir 19 even pesta seks yang diikuti para anggota forum internet tersebut. Bahkan sebanyak 14 pesta dilakukan di rumahnya.

"Pada awalnya, diskusi di chat room itu berlangsung bersih, di mana kebanyakan pengakses hanya mendiskusikan masalah pernikahan mereka," demikian laporan media di China.

Namun kemudian, topik mengenai tukar menukar pasangan jadi bahasan utama di forum online tersebut. Jika dinyatakan bersalah di pengadilan, para tersangka dapat ditahan sampai 5 tahun penjara.

Menurut Li Yinhe dari lembaga Chinese Academy of Social Sciences, sebenarnya fenomena saling bertukar pasangan via internet sudah umum di China. Banyak website yang mewadahi topik semacam ini.

[Source : detikinet.com & bbc]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month