Share Info

19 January 2011

Lelaki Idaman Perempuan

Tahukah anda bahwa mengetahui persoalan ekonomi lelaki cukup dengan meneliti jari tangannya? Percaya tidak percaya, cara yang dilakukan oleh ibu kita jaman dulu ternyata sudah dibuktikan lewat penelitian.

Riset yang dilakukan oleh Concordia University di Canada telah melakukan perbandingan terhadap 415 orang laki-laki dan perempuan. Mereka membandingkan ukuran panjang jari dengan perbedaan personaliti seseorang.

Jika seseorang memiliki jari manis yang lebih panjang ketimbang jari lainnya, kemungkinan besar ia adalah calon orang kaya di masa depan. Sebuah studi menyimpulkan hal ini.

Kesimpulannya, laki-laki dengan ukuran jari manis yang lebih panjang, khususnya jika dibandingkan dengan panjang jari telunjuk, akan memiliki kemampuan mencari uang yang lebih besar karena sifat ‘work hard play hard’ yang dimiliki.
Para peneliti menemukan jika tingkat testosteron memberikan pengaruh pada rasio ukuran jari pria. Pria dengan ukuran jari manis panjang memiliki kadar testosteron yang tinggi dan cenderung mendominasi. Pria seperti ini mampu mengambil resiko yang besar sekalipun dan memiliki kemauan kuat untuk menang.

“Pria seperti inilah yang dicari oleh para wanita karena memiliki kesan sehat, kaya dan tegas. Penemuan kami sangat erat kaitannya dengan kadar testosteron yang tinggi dan pria seperti ini tidak memikirkan resiko apapun dalam tiga hal, yaitu hiburan, sosial dan keuangan,” ujar Sternstorm.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month