Share Info

11 January 2011

Jejaring Sosial Baru! Namanya KLIKOT.. Keren Juga

Semenjak ada perlombaan menggambar sketsa gambar Nabi Muhammad di Facebook beberapa waktu yang lalu, maka isu tidak sedap yang terus berhembus kencang akhir-akhir ini bahwa facebook mau ditutup terus mengemuka. Bahkan di twitter, tampak dalam kurun beberapa hari terakhir topik tentang facebook akan ditutup selalu menjadi pembahasan yang ramai dibicarakan.

"facebook mau ditutup?ambil photo yg di fb dulu ah" demikian tulisan salah satu pengguna twitter dengan nama pengguna siomfathur. "Ktnya Facebook mau ditutup!!! Hyaaaaaa!!! Gw msh pengen main pet society sm sorority life!!!" demikian pula ungkapan pengguna twitter lainnya dengan inisial getclicked.

Nah… saat ini ada jejaring social namanya KLIKOT, kita bisa chatting disana sambil mencari uang.

Bedanya klikot dengan facebook adalah kalo kita bermain dengan facebook kita hanya mendapatkan info-info dan temen baru, tapi di KLIKOt tidak hanya itu saja yang bisa anda dapatkan... di KLIKOt kita juga bisa mendapatkan uang yang banyak jika kita bisa merekrut orang dengan referal kita...
Asyik bukan, udah
punya teman baru, dapat info baru plus uang yang kita dapatkan dari KLIKOT...
Sama dengan facebook,
mendaftar di KLIKOT gratis alias ga bayar...

Ajak orang lain untuk bergabung, bonus menanti. Klik DI SINI untuk mendaftar!

Menurut informasi, bahwa Klikot telah membayar sebagian teman kita di Indonesia. Dibawah adalah bukti pembayaran dari Klikot.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month