Share Info

14 May 2010

Mike Tyson Jadi Vegetarian Ternyata Lantaran Gigit Kuping Holyfield

Dapunta Online – MANTAN JUARA tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, pernah menggigit kuping lawannya, Evander Holyfield. Namun, kini Tyson berubah menjadi vegetarian alias tidak makan daging lantaran banyak kisah-kisah duka yang dialami dalam hidupnya, termasuk ketika menggigit Holyfield.

Berkat itu, badan Tyson pun terlihat lebih ramping saat makan malam di Beverly Hills pada Selasa (12/05/2010) malam lalu.

Ketika wawancara selama 90 menit untuk Yes Network di New York pekan lalu, Tyson mengungkapkan dirinya sudah tidak makan daging dan produk hewani lainnya. Pria berusia 43 tahun tersebut mengaku sudah menjadi vegetarian dan tidak merasa ada drama lagi dalam kehidupannya.

Mengenai wawancara tersebut, Associated Press mewartakan, “Jawaban-jawaban Tyson mengundang tepuk tangan dan tawa, beberapa jawaban yang dijawab gugup ketika ia membeberkan perjalanannya jatuh bangun sebagai juara tinju kelas berat.”

Pada Selasa malam, Tyson terlihat lebih ramping dengan jas serta t-shirt berkerah ketika ia menemani istri ketiganya, Lakiha Spicer, di Mr Chow, Beverly Hills.

Sejak awal karier sebagai petinju di pertengahan 1980-an, Tyson menjalani diet ketat dan menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengasah kekuatannya. Ayah dari tujuh orang anak ini menjadi petinju termuda yang menjadi juara tinju kelas berat dunia. Ia pun mendapat julukan si leher beton.

Akan tetapi, kariernya anjlok setelah ia divonis bersalah karena memperkosa ratu kecantikan Desiree Washington. Tyson pun sempat dipenjara tiga tahun.

Setahun setelah bebas dari penjara, ia mengejutkan khalayak ketika menggigit kuping Evander Holyfield di ring tinju di Las Vegas.

Pada 2002, Tyson kembali menuai kontroversi sebelum duel melawan Lennox Lewis. Saat itu, Tyson mengatakan, “Saya ingin jantungnya. Saya ingin memakan anaknya.”

Tyson pensiun pada Juni 2005 setelah kalah dari petinju Irlandia Kevin McBride. Ia mengalami tragedi personal tahun lalu ketika anak perempuannya yang berusia empat tahun tewas dalam kecelakaan di rumahnya. [dapunta.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month