Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 19, 2012

Lebih dari Cinta Manusia Manapun

December 19, 2012
Ketika melihatmu bersedih, manusia mana yang tidak luka hatinya. Langit mana yang tidak akan menurunkan hujannya, malam mana yang tidak akan memekatkan hitamnya, Angin mana yang tidak akan menjadi badai karenanya.


Ketika melihatmu tersenyum, Matahari mana yang tidak tersipu akan pesonanya, mawar mana yang tidak mekar akan parasnya, dan  mana yang tidak berkicau melihatnya.


Ketika melihatmu marah, bumi mana yang tidak menghentakkan lempengnya,  gunung mana yang tidak meletus karenanya, dan laut mana yang tidak memunculkan gelombangnya.

Bagaimana tidak, Kecantikanmu mampu membuat semesta tersenyum, alam yang berduka kembali bergembira, tanaman yang layu bersemi kembali.

Engkau adalah oase di gurun sahara, harapan setiap pengelana, penuntas  dahaga  setiap jiwa, peredam setiap resah yang bergelora.

Bukan apa – apa yang kutuliskan ini, meskipun tidak kutuliskan, engkau tetap lebih cantik dari yang kulukiskan, lebih mempesona dari yang diperkirakan, lebih anggun dari yang pernah terdetak dalam bayangan.

Tapi bagaimanapun itu,  engkau juga harus tahu, seandainyapun engkau tak seperti itu, aku akan tetap  mencintaimu lebih dari cinta manusia manapun yang pernah ada  di muka bumi ini.

[Source :  http://kliktedy.wordpress.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator