Share Info

28 May 2011

Arnold Selingkuh Karena Perkawinannya "Tanpa Seks"

arnold_schwarzenegger10MENGAPA Arnold Schwarzenegger selingkuh?

Pertanyaan itu dicari jawabnya oleh media gosip Amerika. Dan jawabannya, menurut laporan National Enquirer, seperti dikutip Hollywood Life, Jumat (27/5), karena sang Terminator it kesepian di rumah. Ia mencari pelarian pada pembantunya, Mildred Baena yang bekerja dengannya selama 20 tahun.

maria-arnold-baena-radar

Arnold di antara Maria Shriver dan Mildred Baena. (dok.Radar)

Perselingkuhan dimulai saat Maria Shriver, istrinya Arnold, masih bekerja sebagai penyiar berita stasiun TV NBC. Arnold merasa kesepian sendiri di rumah. Dari sini kesempatan bersama pembantunya muncul.

Kawan Mildred, Maria Medel mengatakan kalau Arnold mengeluh pada Mildred kalau perkawinannya “tanpa seks” dan Maria “tak pernah berada di rumah” karena selalu sibuk bekerja. Arnold mengeluh dirinya merasa tak dicintai. Arnold, yang ketika itu belum jadi gubernur California, lalu mulai minum-minum—lantas mengajak Mildred ikut minum-minum juga.

“Satu acara minum-minum bareng, lalu berlanjut ke hal lain,” kata National Enquirer. Mildred mengatakan pada kawannya mulanya ia dan Arnold hanya berciuman dan “lalu melakukan hubungan badan.”

Perselingkuhan Arnold dan Mildred melahirkan seorang anak yang kini berusia 13 tahun. Rumah tangga Arnold danMaria bubar setelah 25 tahun bersama.

[Source : tabloidbintang.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month