Share Info

19 May 2011

Arnold Schwarzenegger Akui Punya Anak di Luar Nikah

Arnold Schwarzenegger mengakui kalau dirinya memiliki anak di luar nikah, anak itu merupakan hasil dari perselingkuhan yang dilakukannya sepuluh tahun lalu dengan salah satu staf rumah tangganya, seperti yang dilaporkan Los Angeles Times.

Dalam pernyataannya Arnold mengatakan: "Setelah meninggalkan kantor Gubernur, aku mengatakan kepada istriku mengenai kejadian itu, yang terjadi satu dekade lalu."

"Aku memahami dan pantas menerima perasaan marah dan kecewa dari teman dan keluarga. Tidak ada alasan dan aku menerima semua kesalahan dari perasaan sakit yang aku sebabkan. Aku telah meminta maaf kepada Maria (Shriver), anak-anakku dan keluargaku. Aku benar-benar menyesal."

Arnold (63) dan istrinya, Maria Shriver, pada pekan lalu mengumumkan perceraian mereka setelah 25 tahun menikah dan memiliki empat anak. Mengenai nama wanita yang memiliki hubungan gelap dengan mantan Gubernur California itu, Los Angeles Times tidak mau menyebutkannya.

[Source : antara]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month