Share Info

30 July 2010

Tidak Semua Jenis Kulit Butuh Toner Pembersih


Memiliki kulit sehat dan cantik merupakan dambaan setiap wanita. Karenanya, beberapa produk kecantikan seperti susu pembersih biasa digunakan. Namun tahukah Anda, tidak setiap wanita harus menggunakan toner saat membersihkan wajah? Berikut tipsnya.

Menurut ahli produk kecantikan dari Amerika Serikat David E.Bank Susu pembersih atau toner digunakan untuk menghapus riasan kosmetik yang tebal di wajah. Toner juga ampuh menghilangkan minyak dari sisa kosmetik agar kotoran terangkat sempurna. Namun, David mengingatkan, penggunaannya bisa membuat wajah mudah menyerap bahan aktif kimia yang terkandung di dalam berbagai produk kecantikan.

Sementara, ahli kecantikan Ranella Hirsch menganjurkan Toner sebaiknya digunakan wanita berkulit berminyak. Sedangkan bagi yang memiliki jenis kulit normal, kering, dan sensitif, tidak perlu memakainya. karena pemakaian toner cenderung membuat kulit wajah menjadi kering alhasil penampilan tidak dapat maksimal.

"Sebaiknya kenali jenis kulit Anda, dan gunakanlah toner pembersih kosmetik yang sesuai", kata Hirsch menambahkan(www.prevention.com)

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month