Share Info

3 April 2020

Tips Jika ingin Miliki Senyum Menawan

Senyum menawan dambaan setiap orang

Orang yang murah senyum sering dipandang sebagai sosok yang ramah dan hangat. Meski mengenakan busana sebaik mungkin, senyuman menjadi salah satu trik untuk mempercantik penampilan Anda.

Tetapi, tersenyum sebaiknya tidak dilakukan asal-asalan. Sebab, orang lain bisa menilai Anda sejauhmana Anda tersenyum tulus atau sekadar dibuat-buat. Untuk mempercantik senyuman Anda, simak tips dari Times of India berikut ini:

Pastikan area mulut Anda bersih dari sisa makanan dan memiliki nafas segar. Sikat gigi Anda dengan rutin memakai pasta gigi. Kalau perlu, kumurlah memakai cairan mouthwash agar nafas Anda makin segar.

Lakukan senyuman dengan pikiran yang bahagia. Senyum dengan pikiran yang positif membuat Anda terlihat percaya diri.

Asumsikan bahwa tersenyum pada orang lain adalah perbuatan baik. Senyum itu menularkan mood yang baik pada orang lain. Orang cenderung merasa senang dan tenang kala berinteraksi dengan orang yang murah senyum.

Usahakan memiliki tidur malam yang cukup waktu. Wajah tersenyum tapi mata terlihat mengantuk dan lesu, membuat penampilan Anda kurang meyakinkan.

Buat wanita, tambahkan lipstik atau lip gloss agar bibir tampil cantik sewaktu tersenyum.

Usahakan selalu tetap terhidrasi. Penuhi kebutuhan air harian agar bibir Anda tidak kering. Selain itu, konsumsi makanan yang bergizi untuk membuat tubuh terlihat segar dan sehat.

[Suorce : lensaindonesia.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month