Share Info

9 April 2020

Font Cantik untuk Ramadhan 1441 H

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Sobat tjuk-emet.blogspot.com, bulan Ramadhan 1441 H tinggal beberapa hari lagi, rasa bahagia dan syukur senantiasa bagi setiap umat muslimin di seluruh dunia. Bulan penuh kebaikan, keberkahan, bulan yang sangat mulia karena penuh ampunan.

Bulan Ramadhan adalah kesempatan terbaik yang Allah Anugerahkan untuk kita semua, karena di bulan Ramadhan adalah momen terbaik untuk kembali Bertaubat.

Sehingga dalam menyambut bulan yang Suci dan Mulia ini, tentunya kita bersyukur, bergembira dan penuh rasa suka cita serta semangat akan datangnya bulan Ramadhan.

Sobat, dalam menyambut bulan Ramadhan ini, tjuk-emet.blogspot.com mempersembahkan font-font cantik dan keren, yang mungkin bisa di pergunakan untuk membuat kartu ucapan lebaran atau lainnya.

1. Font Ramadhan Karim:

Font Ramadhan Karim
Font Ramadhan Karim, sesuai dengan namanya sangat cocok untuk sobat yang mau berkreasi membuat kartu ucapan dengan design-design bertemakan bulan suci. Bagi sobat yang mau download, silahkan klik Disini.

2. Font Arabian:

Font Arabian
Sesuai dengan namanya "Arabian", mempunyai bentuk atau karakteristik yang pasti tidak jauh dari negara Arab atau Timur Tengah. Nah, sobat bisa mendownload font Arabian Disini.

3. Font Zanzabar:

Font Zanzabar
Sayang kalo sobat tidak mendownload font ini, karena font Zanzabar memiliki bentuk yang unik dan ciri khasnya negara Timur Tengah. Silahkan sobat download Disini.

4. Font Kahfi:

Font Kahfi
Dari nama dan bentuk font ini cukup unik. Kalau dari namanya mirip dengan salah satu Surat dalam Al Qur'an, sedangkan dari bentuknya unik dan sangat cocok untuk design-design yang bertemakan Ramadhan atau Lebaran. Jika sobat berminat download, silahkan download Disini.

5. Font Alhambra:

Font Alhambra
Dalam bahasa Arab Alhamra berarti "Merah" adalah nama sebuah komplek istana sekaligus benteng yang sangat megah pada zaman kekhalifahan Bani Umayyah di Granada, Spanyol. Untuk mengenang sejarah tersebut, diciptakan font dengan nama Alhambra, yang kalau di perhatikan dengan teliti, design font ini mirip dengan bangunan bersejarah. Silahkan sobat download font Alhambra Disini.

6. Font Khodijah:

Font Khodijah
Sobat tjuk-emet.blogspot.com, jika menyebut nama Khadijah, pasti teringat Siti Khadijah, isteri Rasulullah SAW, yang mempunyai julukan Ummul Mukminin dan mempunyai karakter Mulia dan Tegas, sehingga kaum Quraisy sangat menghormati beliau.
Font Khodijah ini menggambarkan karakter yang kuat dan tegas, sehingga sangat cocok di jadikan untuk design yang bertemakan kesucian. Jika sobat ingin memiliki Font ini, Silahkan di download Disini.

7. Font Nabila:

Font Nabila
Nabila identik dengan perempuan, sehingga dalam kamus arab, nabila mempunyai arti Mulia, terhormat, cerdik, pandai, mulia dan bangsawan.
Banyak orang tua mengharap mempunyai anak perempuan, sehingga memaknai arti Nabila dalam setiap doanya.
Pun demikian dengan font Nabila, sesuai dengan namanya, sangat unik dan mencerminkan sifat perempuan. Nah jika sobat berniat memiliki font ini, sobat boleh mendownload Disini.

8. Font Shantin:

Font Santhin
Font ini melambangkan pesona dan kharisma yang memiliki sifat dan karakter yang unik, penuh glamour dan ingin menjadi pusat perhatian. Disamping itu font santhin juga memiliki gaya yang unik, lucu dan manis. Gaya tampilannya menjadikan font ini sempurna untuk digunakan pada surat undangan atau kartu ucapan. Silahkan sobat download Disini

9. Font Sunkisa:

Font Sunkisa
Font ini hampir mirip dengan font Santhin, memiliki gaya yang unik, keren dan manis. Sangat cocok untuk digunakan pada surat undangan, logo perusahaan, kemasan produk, tajuk utama blog. Nah bagi sobat yang senang dengan keindahan, font ini sangat cocok untuk sobat terapkan pada karya tulis sobat. Silahkan di download Disini.

10. Font Carlottena:

Font keren Carlottena
Font Carlottena memiliki keunikan tersendiri. Menggunakan font ini membuat teks kita menonjol. Sangat cocok digunakan pada kertas undangan atau kartu ucapan. Juga cocok untuk membuat label, design kemasan, fotografi. Sobat yang ingin memiliki font ini silahkan download Disini.

11. Font Honey Butter:

Font Honey Butter
Sobat, font yang tidak kalah unik dan kerennya adalah Font Honey Butter, sangat cocok untuk surat undangan atau menulis segala macam kartu ucapan. Rugi kalau sobat tidak memiliki font ini.
Silahkan sobat download Disini.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month