Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

May 09, 2012

Wanita Bisa Orgasme 134 Kali per Jam

May 09, 2012
Pria butuh masa pemulihan sebelum siap ereksi kembali. Namun wanita, bisa siap orgasme untuk kesekian kali hanya dengan berfantasi seks. Bahkan, catatan orgasme terbanyak wanita mencapai angka 134 kali per jam.

Hasil studi ilmiah menunjukkan bahwa wanita dapat mencapai orgasme hanya dengan berkhayal nakal. Pusat kesenangan pada otak seorang wanita yang terkait dengan orgasme “menyala” saat ia berimajinasi seks. Mekanisme ini terjadi pula pada wanita yang berhasil orgasme hanya lewat sentuhan.

Para pria, berikut fakta menakjubkan seputar orgasme wanita, seperti dilansir The Sun.

Wanita mampu orgasme sampai 134 kali per jam

Banyak wanita yang mampu orgasme berulang. Orgasme wanita yang paling banyak dicatat oleh terapis seks Dr William Hartman dan Marilyn Fithia sebanyak 134 kali. Dalam satu jam, seorang wanita mampu orgasme sampai 134 kali. Wow! Setidaknya, wanita tersebut orgasme lebih dari dua kali per menit.

Orgasme diyakini sebagai fungsi evolusi alamiah. Pada 1967, Desmond Morris menulis The Naked Ape yang merupakan hasil analisanya terhadap orgasme wanita. Lewat buku tersebut, Morris bertujuan mendorong minat wanita terhadap aktivitas seksual, sekaligus membuka mata banyak wanita untuk memahami seluk beluk orgasme. Dia menekankan, wanita yang sulit mencapai orgasme sebenarnya adalah bentuk seleksi alam. Fakta menurut banyak ahli mengungkapkan, sebanyak 37 persen wanita tidak bisa mencapai klimaks.

Orgasme berkaitan dengan pembuahan

Beberapa peneliti percaya bahwa orgasme saat berhubungan seks meningkatkan kemungkinan pembuahan. Teorinya, oksitosin—hormon yang dikeluarkan pada level puncak selama orgasme—menyebabkan kontraksi uterus yang membawa sperma menuju sel telur. Para ahli mengatakan bahwa wanita membutuhkan sekitar 20 menit menerima rangsangan klitoris atau G-spot sebelum akhirnya mencapai orgasme.

[Source : the sun]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator