Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

April 10, 2012

Survei: Wanita Lebih Pilih Facebook Ketimbang Pelukan Pria

April 10, 2012
Wanita suka berpelukan di tempat tidur bersama pasangannya, benarkah begitu? Menurut survei terbaru, dibanding pelukan, 1 dari 10 wanita lebih pilih Facebook.

Seperti dikutip dari Daily Mail, survei tersebut dibuat oleh Silentnight. Dari survei terungkap, 32% wanita Inggris mengaku mereka tidak suka berpelukan dengan pasangan saat di tempat tidur. Namun karena tidak mau mengecewakan pasangannya, mereka pun melakukannya dengan terpaksa.

55% wanita juga mengatakan mereka selalu berpelukan dengan pasangannya setiap malam sebelum tidur. Namun akhirnya mereka yang pertama kali melepaskan diri dari pelukan itu dan tidur.

Survei juga menunjukkan 77% wanita kerap melakukan aksi 'memeluk kemudian berpaling' ala Ross dalam serial 'Friends'. Saat melakoni aksi itu wanita akan berpelukan dengan pasangannya sampai si pria tertidur. Kemudian dengan cepat wanita berpaling dan tidur di areanya sendiri.

Hampir 50% wanita Inggris mengaku tidak suka berpelukan di tempat tidur karena mereka terlalu lelah dan hanya ingin terlelap. 1 dari 5 wanita kurang menyukai pelukan karena hal itu membuat mereka tidak nyaman dan kepanasan.

1/3 wanita mengungkapkan mereka berpelukan dengan pasangannya hanya dua minggu sekali atau bahkan lebih jarang. Sedangkan 20% wanita mengaku mereka sama sekali tidak pernah berpelukan dengan pasangannya saat di tempat tidur.

Survei di atas seolah membantah stereotipe yang selama ini berkembang kalau wanita sangat suka berpelukan dengan pasangannya setelah bercinta. Justru dari survei terlihat pria lah yang sebenarnya suka melakukan aktivitas intim itu.

Menurut survei Silentnight, pria suka berpelukan dengan pasangannya sepanjang malam. Hanya 18% pria yang melakoni aksi 'berpelukan lalu berpaling'.

[Source : Daily Mail]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator