Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

April 03, 2012

Posisi Seks Ular Melilit Buaya

April 03, 2012
Posisi seks kali ini adalah perpaduan dari posisi menyamping alias side by side dan posisi terlentang. Posisi seks menyamping bagi lelaki dan posisi terlentang untuk perempuan. Posisi seks ini disebut posisi ular melilit buaya.

Posisi seks ini bisa menjadi variasi posisi intim bagi Anda yang ingin aktifitas seks lebih menggairahkan di ranjang dari aktifitas seks Anda sebelumnya.

Penetrasi dalam posisi seks ini dapat memberi kenikmatan maksimal bagi Anda berdua, dimana selain Anda dapat saling bertatapan, Anda berdua pun dapat saling merasakan tiap gesekan yang dihasilkan dari desakan panggulnya.

Saat Anda dan pasangan siap untuk masuk ke menu penetrasi dan dalam kondisi rangsangan penuh, berbaringlah terlentang lalu angkat kedua kaki Anda. Rapatkan sendi kaki Anda ke arah dada, hingga panggul Anda sedikit naik ke atas.

Mintalah pasangan Anda yang berada di salah satu sisi Anda untuk merapatkan panggulnya hingga mudah baginya memasukan Mr P nya ke lubang Miss V Anda lewat jalur belakang.

Setelah penetrasi telah dilakukan dengan sempurna, sanggahlah kedua kaki Anda tadi di atas tubuhnya sehingga Anda tidak terlalu lama menahan punggung Anda.

Regangkan otot panggul dan seluruh tubuh anda sehingga anda benar-benar rileks, sementara pasangan Anda yang berada di sisi Anda itu menahan seluruh tubuhnya dengan sebelah tangannya.

Seluruh sensasi intim ini akan dikendalikan penuh oleh pasangan Anda. Anda adalah pasangan yang pasif dan hanya merasakan setiap desakan yang diberikannya. Meski klitoris tidak terlalu maksimal terstimuli, tapi penetrasi ini memungkinkan G spot terstimuli dengan sempurna.

Di saat kedua paha Anda merapat, setiap gesekan yang dihasilkan Mr P nya akan sangat terasa menggairahkan bagi Anda. Orgasme pun bisa Anda dapatkan berkali-kali dalam posisi seksual ini.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator