Share Info

27 October 2014

Cara Baru Mendapatkan Uang Online dari Twitter

Goviral Indonesia
Banyak cara yang dilalakukan oleh pengguna internet untuk mendapatkan penghasilan atau pendapatan melalui dunia online. Salah satunya memanfaatkan akun jejaring sosial seperti twitter dan facebook. Seperti yang baru-baru ini kita bisa mendapatkan uang gratis dari Situs GoViral dengan memanfaatkan akun twitter.

Pada pembahasan kali ini saya akan menyampaikan bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan melalui Goviral menggunakan twitter. Mungkin belum banyak yang tau informasi ini, termasuk saya juga baru beberapa hari ini mendapatkan info ini. Untuk itu saya mengajak Sobat PutraKomputer.Com untuk mencobanya.

Goviral

Goviral adalah salah satu situs media promosi yang tersebar melalui semua sosial media. Sekaligus menjadi sarana penambah penghasilan online, dimana harga dapat dirubah sesuai dengan keinginan publisher nya. Goviral yang menyediakan Advertiser (sebagai penyedia iklan) dan Buzzer (Pengguna twitter). Nah, sobat bisa menjadi Buzzer untuk mendapatkan penghasilan.
Nantinya para Buzzer akan memasang iklan ke akun masing-masing melalui akun twitternya dengan mengetweet. Harga pertweet kita bisa tentukan sendiri harganya minimal 25% dari jumlah follower. Misalkan jumlah follower sobat 10.000 maka sobat berhak menentukan harga 2.500/tweet. Banyangkan jika sobat punya follower 50.000 bahkan lebih. saran saya maksimal penentuan harga maksimal 50% dari jumlah follower.
Untuk mendaftar cukuplah mudah. syarat utamsobat harus punya akun twitter dan email aktif serta rekening bank lokal untuk menerima pembayaran. Oh ya untuk pembayaran goviral akan membayar tanggal 15 setiap bulannya jika sudah mencapai  minimal PO :
Minimum transfer Bank BCA Rp. 10,000
Minimum transfer Bank lain Rp. 50,000
Silahkan ikuti panduan berikut untuk mendaftar.
1. Silahkan Klik link berikut :
2. Lalu akan terbuka halaman pendaftar / Daftar menggunakan Akun twitter. Silahkan klik seperti gambar di bawah..
Goviral

* Tenang Pihak goviral tidak akan menyimpan id atau password sobat, karena mereka menggunakan system API twitter. DIJAMIN!!
3. Lalu login/autorize mengggunakan akun twitter sobat. seperti gambar dibawah, Jika sobat sudah login twitter, Jika belum login dahulu ke twitter sobat.
4. Setelah itu tunggu beberapa saat dan akan keluar permintaan data diri seperti Nama lengkap, alamat, nomor HP, alamat email (usahakan agar email yang didaftarkan masih aktif) dll dan Klik GABUNG
5. Nah, sekarang sobat sudah terdaftar, Silahkan tunggu email konfirmasinya di email, menandakan bahwa sobat sudah resmi terdaftar. Dan nantikan campaign dari goviral untuk mendapatkan iklan yang akan ditayangkan ke twitter sobat dan mendapatkan penghasilan per tweetnya.

## Warning!! Jangan pernah revoke / Hapus aplikasinya di twitter sobat, karena itu akan melarang goviral mengirim tweet.
## Saran => Sebaiknya tinggkatkan kwalitas dan jumlah follower sobat, dan kwalitas tweetnya, sebaiknya aktif di twitter, karena semakin banyak ngetweet dan makin banyak di RT, Favorite orang maka semakin berkesempatan untuk mendapatkan Iklan.

## Campaign -> Setiap akun twitter sobat dipilih untuk penayangan iklan akan ada pemberitahuan melalui email, maka pastikan email sobat email aktif. dan juga dapat dilihat laporannya di menu "Campaign" di panel akun.

1 Comment:

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month