Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 17, 2013

Ciri Wanita yang Tidak Tepat Dijadikan Istri

December 17, 2013

Sebagian besar pria tentunya ingin memiliki calon pendamping hidup yang baik nantinya. Bukan  hanya baik saja, namun sang istri juga harus bisa menyanyangi suami dan anak-anak nantinya. Untuk itu, sangat wajar jika seorang pria sangat pemilih untuk menjadikan wanita sebagai istrinya.

Salah stu ciri wanita yang tidak tepat dijadikan isteri
Ketika berpacaran, seorang pria bisa melihat apakah wanita yang menjadi pacarnya saat ini bisa menjadi seorang istri yang baik atau tidak.

Dengan memperhatikan sifat dan sikap yang ditunjukkan wanita, seorang pria bisa melihat hal tersebut. Lalu, apakah wanita yang sedang menjalin  hubungan asmara dengan Anda saat ini merupakan seseorang yang tepat dan  baik untuk dijadikan istri?

Untuk mengetahui hal tersebut, Anda bisa menyimak ciri-ciri wanita yang tidak tepat dijadikan istri berikut ini:
1. Lebih memprioritaskan karier

Jika karier merupakan prioritas pertama bagi wanita, maka dirinya mungkin tak memiliki banyak waktu atau kesabaran untuk menghadapi pernikahannya. Padahal, untuk menjalani sebuah hubungan rumah tangga sangat diperlukan kesabaran.

2. Lebih suka keluar bersama kerabatnya

Wanita yang memilih untuk pergi bersenang-senang bersama kerabatnya dibandingkan dengan pacarnya, bisa jadi dikarenakan dirinya belum menemukan pria yang tepat. Tipe wanita seperti ini biasanya akan berakhir menjadi istri yang buruk jika dinikahi oleh pria yang salah. Si wanita jadi lebih menginginkan untuk berkumpul bersama teman-temannya
dibandingkan berkumpul bersama suami dan anak-anaknya.

3. Menganggap pria sebagai lawannya

Wanita yang menganaggap bahwa pria merupakan lawannya merupakan salah  satu ciri wanita yang tidak baik untuk dijadikan istri. Sikapnya itu mungkin akan terus melekat hingga menikah nanti sehingga akan terus menimbulkan pertengkaran dalam rumah tangga nantinya. Selain itu, si wanita juga akan selalu menganggap dirinya benar.

4. Tak bertanggung jawab

Apakah pasangan Anda saat ini merupakan orang yang bertanggung jawab?
Jika tidak, maka bisa jadi si dia bukanlah seorang wanita yang baik  untuk dijadikan istri. Rasa tanggung jawab yang tidak dimilikinya saat ini bisa saja berdampak pada kehidupan keluarganya nanti. Si wanita jadi  tak mau mengurusi suami dan anak-anaknya.

5. Tak suka berbagi masalah finansial

Si wanita tak suka berbagi finansial. Misalnya, pada saat kalian berkencan, si wanita lebih suka bayar sendiri daripada dibayarin oleh Anda. Tipe wanita seperti ini tidaklah baik untuk dijadikan istri. Saat berkeluarga nanti, si wanita bisa saja menggunakan uangnya untuk
kepentingan sendiri daripada kepentingan keluaga.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator