Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

July 01, 2013

Cinta vs Nafsu

July 01, 2013
Meskipun cinta dan nafsu tampak dua sisi dari dua mata uang yang sama, masing-masing memiliki aspek yang dikreditkan dan didiskreditkan. Kadang-kadang hubungan dimulai dengan cinta dan berakhir dengan nafsu dan sebaliknya.


Apa yang menurut anda lebih baik? berikut beberapa alasan baik dalam mendukung dan menjawab cinta dan nafsu yang dikutip boldsky.


1. Anda dapat mengatakan cinta lebih baik daripada nafsu. Dalam cinta Anda mengagumi kualitas orang tersebut. Tapi jika nafsu, Anda hanya tertarik pada penampilan fisik saja.


2. nafsu baik, dalam arti memungkinkan Anda untuk memenuhi keinginan fisik Anda tanpa ikatan emosional. Sedangkan jika Anda jatuh cinta, Anda berpikir hanya bisa memuaskan diri dengan pasangan Anda saja.


3. Cinta jauh lebih baik dalam arti Anda tertarik memiliki percakapan dengan orang. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengenal satu sama lain lebih baik. Sedangkan jika Anda lebih kepada keintiman fisik, Anda tidak memiliki banyak waktu mengenal satu sama lain.


4. Dalam cinta dan nafsu, Anda lebih tertarik pada aspek-aspek psikologis dari seseorang daripada fisik. Tapi jika Anda hanya memiliki nafsu untuk orang lain, maka Anda jarang menjaga emosional Anda.


5. Tapi Anda tidak bisa merusak pentingnya nafsu dalam suatu hubungan baik. Bahkan nafsu baik karena hanya cinta spiritual tidak cukup untuk hubungan yang berkembang secara sehat. Anda perlu cinta dan nafsu untuk membua hubungan lengkap.


6. Jika hanya ada nafsu satu sama lain dalam sebuah hubungan maka tidak ada rasa aman. Pasangan Anda mungkin meninggalkan Anda tiba-tiba. Sedangkan cinta jauh lebih baik untuk rasa aman dalam suatu hubungan. Pasangan Anda lebih peduli perasaaan daripada tubuh Anda.


7. Cinta baik dalam banyak hal. Dalam cinta, Anda saling melengkapi. Anda membuat satu sama lain menjadi lebih baik. tapi, ini tidak pernah terjadi jika Anda hanya diisi dengan nafsu untuk pasangan Anda.

[Source: http://www.zona-remaja.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator