Share Info

22 November 2013

Wanita Lebih suka bersahabat dengan Pria

Wanita yang suka pria
Banyak orang berpendapat bila sahabat adalah orang yang paling dekat serta paling mengerti kita. sahabat umumnya mengetahui banyak hal mulai dari hal kecil sampai dengan hal yang sangat rahasia. sahabat selalu berada sama kita dalam situasi apapun baik suka maupun duka.

Karena dengan sahabatlah tempat kita berbagi. mempunyai sahabat terbaik adalah keinginan setiap orang, tetapi mendapat sahabat yang terbaik tidaklah mudah, sahabat terbaik akan selalu membuat kita nyaman dalam segala kondisi serta mau mengerti kondisi kita.

Persahabatan tidak bisa dibatasi dengan jenis kelamin. Beberapa wanita lebih merasa lebih nyaman ketika bersahabat dengan pria. karena pria pada umumnya dapat memberikan kenyamanan.
Beberapa alasan wanita lebih memilih bersahabat dengan pria yaitu

  • Bertanggung jawab
Mempunyai sahabat pria lebih menguntungkan karena para pria lebih bertanggung jawab serta lebih mampu melindungi daripada wanita.

  • Berfikir dewasa
Sahabat pria lebih berfikir dewasa dalam memberikan saran kepada sahabatnya. walaupun pada umumnya wanita yang lebih mampu cepat matang dibandingkan para pria.

  • Pendengar yang baik
Bersahabat dengan pria lebih menguntungkan karena sahabat pria dapat menjadi pendengar yang baik untuk sahabatnya karena tidak mudah terbawa emosi dan suasana. karena bila bersahabat dengan sesama wanita bila salah satu sedang terkena masalah maka akan mudah emosi serta tidak berfikir panjang.

  • Terbuka
Alasan yang lainnya lebih nyaman bersahabat dengan pria adalah para pria pada umumnya lebih terbuka dengan sahabatnya, baik ketika sedang ada masalah ataupun memberi saran untuk sahabatnya, sedangkan bila bersahabat dengan sesama wanita yang kadang-kadang takut memberi saran untuk sahabatnya.

  • Jujur
Pada umumnya sahabat pria akan memberikan saran yang jujur untuk sahabatnya sekalipun menyakitkan menurut kebanyakan wanita.

  • Lebih mengasyikkan
Bersahabat dengan pria lebih mengasyikkan serta menantan karena para pria pada umumnya lebih memiliki banyak pengalaman yang dapat membentuknya menjadi pribadi yang baik. selain sebagai pendengar yang baik, pada umumnya sahabat pria dapat menghilangkan stres serta memberi banyak candaan sehingga akan melupakan masalah yang ada walaupun hanya untuk sejenak.

[Source : bronis.us]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month