Share Info

22 November 2013

Memahami Bahasa Tubuh Pria dan Wanita Saat Saling Menggoda

Tampilan Anda memenuhi seluruh ruangan. Apakah dia, sang pria idaman menilai Anda wanita hot dengan busana itu atau justru terlihat lusuh?

Ilustrasi
Memahami Bahasa Tubuh Pasangan Anda
Anda ingin mengajaknya kencan, tetapi pandangannya tidak cukup kuat untuk menyatakan bahwa ia tertarik dengan Anda. Love-o-logy memang tidak sederhana. Berikut, Times of India membeberkan bahasa tubuh yang kerap dikirimkan pria dan wanita saat mengukur ketertarikannya pada lawan jenis.

Pertanda wanita jatuh cinta
Wanita dikenal memiliki emosional lebih kompleks. Memahami bahasa tubuh mereka butuh usaha sedikit lebih keras. Berikut adalah beberapa tip untuk Anda:

Mata.
Apakah pupil matanya membesar? Ketika seorang wanita tertarik pada Anda, pupil matanya akan membesar sesaat setelah berinteraksi dengan Anda. Wanita tak bisa mengendalikan bahasa tubuhnya saat jatuh cinta. Isyarat ini akan sangat bermanfaat saat Anda berhadapan dengan wanita pemalu.

Rambut.
Apakah dia menyibakkan atau memainkan rambut dengan jari-jarinya berulang kali? Jika iya, bisa dipastikan Anda akan mendapatkan jackpot.

Sentuhan.
Jika ia mulai menyentuh wajah, lengan, dan lehernya di hadapan Anda, itu tandanya dia ingin Anda memerhatikannya.

Bersandar.
Jika bahu dan lututnya mengarah ke Anda, maka itu jadi salah satu tanda positif untuk jawaban rasa penasaran Anda.

Pertanda pria akan mengajak wanita kencan

Mengangkat alis. 
Ketika seorang pria melihat seseorang dengan penuh pesona, ia akan secara otomatis mengangkat dan menurunkan alis, juga mengernyitkan dahi. Tapi, Anda harus tetap membuka mata untuk melihat sinyal halusnya ini.

Memiringkan kepala sedikit ke samping bila mata bertemu.
Kepala miring adalah sinyal bawah sadar bahwa seorang pria tertarik pada Anda.

Senyum lebarnya tidak bisa menutup.
Anggap senyumnya bagai kupu-kupu indah. Kalau senyumnya disertai tawa lebar, ia pasti akan mengajak Anda kencan.

Berkaca pada Anda.
Gerakan tubuh berkaca dilakukan saat pria mengangkat gelas minumannya pada waktu yang sama dengan Anda, atau membuat gerakan-gerakan tubuh serupa dengan Anda pada waktu yang sama, misalnya, menyilangkan kaki atau tangan.

Mengulurkan telapak tangan.
Ketika seorang pria menawarkan telapak tangannya kepada Anda, ini adalah kiasan bahwa ia ingin membawa Anda pada hubungan dengan tingkat emosional yang lebih dalam.

Menatap lama.
ia menatap lekat Anda karena ia ingin mengencani Anda. Tapi kalau hubungan jangka panjang yang Anda cari, lupakan sinyal tubuh yang dikirimnya ini. Karena walaupun Anda berpikir dia mencintai Anda, dia hanya ingin memainkan Anda.

Menjaga kontak mata yang intens selama lebih dari lima detik tidak terjadi secara alami. Jadi, dia mungkin memanfaatkan tatapannya sebagai teknik untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month