Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

December 19, 2013

Kelebihan Wanita Dibandingkan Pria

December 19, 2013
Wanita hebat

Tidak ada yang lebih baik atau buruk, hanya berbeda, itu saja. Demikianlah yang ditulis dalam buku Why Men Don't Listen and Women Can't Read Maps. Kita semua menyadari bahwa pria dan wanita memang berbeda, tidak hanya tentang fisik, tapi juga isi kepala dan sebagainya.

Tidak akan habis jika kita membuat daftar perbedaan pria dan wanita. Sahabat kami pernah bilang, "Sudahlah tidak perlu bersaing mati-matian agar wanita jadi sama hebatnya seperti pria, kita diciptakan berbeda untuk saling melengkapi," apakah Anda setuju dengan pendapat itu?

Pada dasarnya, wanita tidak perlu minder dan berpikir pria lebih hebat. Tuhan sudah memberkahi wanita dengan banyak kelebihan yang tidak dimiliki pria. Naluri keibuan, naluri kasih sayang, melindungi anak-anaknya, rasa ingin dicintai dan sebagainya. Inilah beberapa fakta kelebihan wanita yang akan membuat Anda bangga.

Wanita Bisa Meramal Jodohnya



Fakta terbaru yang kami terima adalah wanita bisa meramal. Meramal yang dimaksud bukan meramal masa depan orang lain, tetapi meramal apakah seorang pria yang dikenal olehnya cocok menjadi suami dan ayah-ayahnya kelak. Penelitian ini dilakukan oleh Dr Diego Maestripieri, seorang peneliti dari Italia.

Kemampuan ini dimiliki wanita secara alami. Mereka dapat mengidentifikasi apakah pria tersebut cocok menjadi ayah anak-anaknya kelak, hanya dengan melihat wajah sang pria. Hebat bukan? Wanita sudah punya kemampuan untuk memastikan keturunannya akan diasuh dengan pria yang tepat.

Naluri Menyayangi Anak-Anak



Sebagai wanita, sangat wajar jika wanita punya naluri keibuan jika dekat dengan anak-anak, bahkan jika anak itu adalah anak dari orang yang tidak dikenal. Anda pasti pernah berteriak histeris melihat wajah bayi yang lucu, atau mencubit gemas pipi bayi entah anak siapa ketika jalan-jalan di mall sambil mengatakan, "Aduh kamu lucu banget ya.."

Sejak kecil, wanita memiliki naluri ini. Ingatkah Anda saat minta dibelikan boneka bayi dan menyayanginya? Boneka itu Anda timang-timang, Anda suapi, seolah-olah itu adalah bayi Anda. Anak laki-laki tidak terlalu peduli dengan boneka, mereka lebih sering memilih robot, mobil-mobilan atau hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan anak-anak.

Tahu Jika Anaknya Sakit Hanya Dari Wajah



Ingatkah Anda saat masih kecil? Sebaik apapun Anda menyembunyikan rasa sakit atau bohong bahwa Anda sehat-sehat saja, tapi ibu tahu bahwa Anda sedang sakit. Bahkan ibu Anda bisa tahu hal ini hanya dengan menatap wajah Anda dari kejauhan. Hebat bukan? Sementara para ayah tidak punya kemampuan ini, bahkan membedakan anak mereka yang kembar identik sering menyulitkan pria. Tampaknya Tuhan memang sudah merancang wanita sebagai sosok yang melindungi anak-anaknya. Mereka punya indera yang peka ketika ada yang salah dengan keluarganya, terlebih lagi anak-anaknya. Kepekaan ini membuat wanita selalu siaga. Wanita harus memastikan bahwa keluarganya baik-baik saja. Anda lebih mudah membohongi ayah ketimbang ibu, itu sudah pasti.

Feeling Wanita Lebih Kuat



Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, wanita punya feeling yang lebih peka. Saat orang yang disayang (orang tua, pacar, suami atau anak mereka) mengalami musibah atau dalam kondisi tidak baik, wanita pasti bisa merasakannya. Bahkan kalaupun jarak memisahkan sangat jauh, wanita bisa menduga ada yang tidak beres.

Wanita lebih mudah menebak kebohongan seseorang, tidak perlu membaca setumpuk buku psikologis untuk memiliki bakat ini. Silakan coba saja, Anda pasti pernah mengalaminya. Misal ketika adik Anda bohong, teman Anda bohong atau pacar Anda bohong. Hanya dengan menatap mata mereka, Anda tahu mereka jujur atau bohong. Sebaliknya, pria adalah makhluk yang cuek dan sulit menyembunyikan kebohongan.

Punya Pelukan Yang Membahagiakan



Saat sedang down atau sedih, wanita tidak membutuhkan hal-hal mewah atau barang mewah, yang dia butuhkan adalah pelukan, pelukan dari orang yang mereka cintai. Tidak percaya? Silakan tanyakan pada diri Anda sendiri. Ketika ibu memberi pelukan, atau sahabat Anda memberi pelukan, Anda merasa aman, dicintai dan mendapat motivasi untuk bangkit.

Selain suka dipeluk, pelukan wanita adalah obat yang mujarab, baik untuk pria ataupun wanita. Anak-anak juga sangat suka dipeluk. Rasanya yang hangat dan nyaman seperti menemukan sebuah rumah yang nyaman. Karena itu, jika ibu, saudara perempuan atau sahabat Anda sedang down, peluklah mereka. Pelukan Anda sangat berarti untuk mereka.

Wanita Lebih Sehat dan Panjang Umur



Usia memang jadi rahasia Tuhan, namun setiap orang pasti ingin memiliki usia yang panjang. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh New England Centenarian menunjukkan bahwa ada perbedaan rata-rata usia pria dan wanita. Rata-rata usia populasi dunia menunjukkan bahwa orang yang bisa mencapai usia lebih daro 100 tahun, 85 persen di antaranya adaah wanita.

Secara umum, wanita punya usia yang lebih panjang 5 hingga 10 tahun dibanding pria. Bahkan sebuah penelitian lain dari McGill University menunjukkan bahwa wanita memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dibanding pria. Rahasia dari kekebalan tubuh ini adalah hormon estrogen yang banyak diproduksi wanita.

Makin Cantik Dari Tahun-Tahun Sebelumnya



Sadarkah Anda bahwa wanita semakin cantik dari masa ke masa? Coba perhatian wajah-wajah wanita 50 tahun yang lalu, pasti berbeda dengan dengan wajah wanita sekarang (terlepas dari makeup yang dipakai). Wanita masa lalu memiliki wajah lebih bulat dengan bokong dan pinggul yang lebih penuh. Namun wanita di masa kini tercatat lebih ramping dan memiliki wajah lebih tirus.

Di luar ‘tren kurus itu bagus’, manusia terus berevolusi. Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita akan semakin cantik dari masa ke masa. Sedangkan pria tidak mengalami perubahan berarti dalam fisik mereka. Perubahan demi perubahan akan terus terjadi, akan semakin banyak wanita cantik yang ada di sekitar kita, bahkan tanpa bantuan makeup sekalipun.

[Source : http://forums.merdeka.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator