Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

February 23, 2013

Aroma yang Membuat Lawan Jenis Lebih Tertarik

February 23, 2013
Parfume - Ilustrasi
Seksolog Zoya Amirin mengatakan terdapat tiga aroma utama yang dapat membuat lawan jenis lebih tertarik. "Tiga aroma utama itu adalah wangi kayu, vanila, dan mawar," kata Zoya di FX Senayan, Jakarta, pada Selasa, 19 Februari 2013.

Menurut Zoya, sebenarnya terdapat banyak wewangian yang mampu memikat lawan jenis. Namun, tiga aroma itu yang berada di urutan teratas dalam menarik perhatian lawan jenis. "Tapi ketiga wewangian itu yang paling signifikan membuat lawan jenis mendekat," kata Zoya.

Tiga wewangian tersebut, kata Zoya, terpipih berdasarkan sebuah penelitian. Ketiganya wewangian itu bisa menjadi dasar dan bisa ditambahkan wewangian lain sehingga mampu mengeluarkan aroma unik dalam parfum seseorang.

Ketiga wewangian ini juga lebih melekat di memori otak manusia. Sehingga ketika seseorang bertemu lagi dengan salah satunya, mereka akan langsung mengingat kejadian yang terkait dengan wangi tersebut.

"Otak akan bereaksi dengan ketiga wangi itu sehingga akan ingat dengan segera orang yang memakai parfum dengan wangi itu," katanya.

[Source : detik.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator