Share Info

26 January 2013

Wanita Sukses Jarang Memperhatikan Kesehatan

Wanita Karir
Apakah wanita yang sukses merupakan wanita super. Rasanya wanita sukses cenderung kurang memperhatikan kesehatannya.


Wanita sering berpikir tentang kesuksesan dalam hal karir. Sukses sering dikaitkan dengan stres, dan penelitian menunjukkan  kalau wanita pada umumnya cenderung memiliki konsekuensi psikologis stres dibandingkan dengan laki-laki.


Seperti dilansir Sheknows, Kamis (10/1/2013) wanita paling sering menunjukkan tanda-tanda stres. Ketika dihadapkan dengan tantangan hidup, kehidupan kerja dan rumah, seperti ada tingkatan stres.

Ketika stres, coba pikirkan tentang selebriti perempuan dan bagaimana mereka menggambarkan kesuksesannya.


Lihat pekerjaan orang lain yang membuat bersyukur dan berkontribusi bagi keberhasilan karir. Perhatikan pengasuh anak, koki, jasa pembersih, atau mungkin manajer yang ada di sekitar Anda.


Yang paling penting untuk setiap wanita sukses adalah menjaga kesehatannya. Jika memang masalah yang Anda miliki tidak bisa diselesaikan, biarkan diri Anda untuk berpikir di ruang, sendiri.


Sekedar duduk dan membaca buku atau bermeditasi. Ketika menghabiskan waktu sendirian, biasanya wanita tidak terfokus untuk menjadi siapa pun kecuali diri sendiri. Berikan waktu untuk diri sendiri setidaknya 5 hingga 15 menit.


Wanita yang sukses dalam karir, bisa jadi karena mereka termotivasi dan sering membandingkan diri dengan pekerjaan kepada orang lain.


Jaga hubungan baik di kantor dan habiskan waktu sesekali untuk bersenang-senang. Apakah itu dengan keluarga atau teman-teman. Pastikan untuk tertawa dan memiliki waktu yang baik dengan teman atau keluarga.


Menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai adalah cara yang tepat untuk mengurangi stres.

Banyak perempuan yang berorientasi pada karier dan menunggu untuk memulai sebuah keluarga. Hal ini dapat membuat stres dan mempengaruhi kesehatan pribadi juga.


Anda yang memiliki tujuan karir dan membuat resolusi di tahun 2013, harus berfokus pada tujuan pribadi Anda serta tujuan karir Anda.


Anda dapat menciptakan keseimbangan lebih antara kehidupan yang membutuhkan waktu dan perhatian terhadap orang di sekeliling Anda. Buat diri Anda menjadi pribadi yang sukses dan sehat hingga bisa berkarya hingga bertahun-tahun ke depan.

[Source : Sheknows]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

Sport

Translate

Blog Archive

Pageviews last month