Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 05, 2013

Orgasme Palsu Wanita

January 05, 2013
Tidak semua wanita dapat mencapai orgasme dengan mudah. Bahkan beberapa wanita sama sekali tidak mengalami orgasme saat berhubungan intim. Itulah sebabnya banyak wanita yang memilih berpura-pura atau memalsukan orgasme untuk menjaga perasaan pasangannya.

Komunikasi diambil sebagai jalan mulus dalam penyelesaian masalah ini. Namun, tetap saja hal pertama yang harus dilakukan adalah mengetahui apakah pasangan Anda benar-benar mengalami orgasme atau hanya memalsukannya. Berikut sinyal-sinyal orgasme palsu.

Perubahan suara
Cara termudah mengetahui "pemalsuan" orgasme adalah menilai dari desahan suara. Saat suara terdengar monoton dan tampak mereka tidak peduli jika suara tersebut dapat terdengar orang lain, maka kemungkinan besar ini merupakan orgasme yang sebenarnya.

Ritme napas
Wanita yang benar-benar menikmati hubungan seksual bersama pasangannya akan mengalami perubahan nafas menjadi lebih cepat. Jika ia bernafas tenang dan stabil seperti sedang tertidur, ini merupakan kecenderungan mereka sedang memalsukan orgasme.

Tanda fisik
Orgasme umumnya diikuti dengan beberapa tanda-tanda fisik seperti dijelaskan dalam ilmu kedokteran. Pada wanita, tanda-tanda fisik yang dialami saat mencapai klimaks antara lain menutup mata sambil menengadah. Hal tersebut karena kecepatan aliran darah yang menyebabkan rona merah di kedua pipi.

Tidak melakukan after-play
Umumnya, usai bercinta wanita membutuhkan waktu tambahan untuk melakukan after-play. Entah itu berpelukan atau sekedar berbaring di ranjang. Hal sebaliknya terjadi saat mereka memanipulasi orgasme, biasanya mereka akan langsung beranjak meninggalkan pasangannya atau melakukan aktivitas lain.

[Source : vivalife]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator