Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

January 08, 2013

Ciuman Mesra Bikin Pasangan Orgasme

January 08, 2013
Pernahkah anda memberi pasangan ciuman yang lembut hingga ketika bibir diangkat, mata pasangan masih saja terpejam seolah-olah terhipnotis? Jika belum, ikuti tips berikut ini.

Jangan pernah bertanya pasangan anda apakah anda boleh menciumnya dan jangan lakukan jika anda tidak yakin mendapat kesempatan. Percaya diri dan berikan ciuman pasangan seolah-olah anda tengah membayangkan menempelkan bibir anda padanya. Lakukan perlahan-lahan, lembut dan biarkan mata terpejam.

Ciuman tidak harus selalu berujung dengan hubungan intim. Sebagian besar perempuan senang mencium dan dicium. Apa yang tangan anda lakukan ketika bibir menyentuh bibirnya? Apakah memeluk, memegang bagu atau mukanya? Jangan bingung, banyak hal yang bisa dilakukan dengan tangan.

Apakah pasangan anda senang dibelai lembut? Jika ya, tutup wajah pasangan dengan tangan dan perlahan-lahan isap bibir dan lidahnya. Jika anda dapat melakukan dua hal bersamaan, biarkan tangan anda meraba-raba bagian tubuh lain seperti payudara, tulang rusuk, pinggang, pantat dan kembali berakhir di bibir.

Jika ia menginginkan anda lebih agresif, senderkan pasangan anda di dinding, tempatkan tangan anda di belakang lehernya, kemudian pegang rambutnya erat-erat selagi anda mengisap lidahnya.

Sebelum anda mencium pasangan, yakinlah bibir anda siap cium dan napas anda wangi. Ketika anda menempelkan bibir padanya, lakukan secara alami. Jangan membatasi hanya pada bibir, anda dapat menciumnya di banyak tempat. Cobalah mencium belakang lutut, paha dalam, pinggul, pinggang, bawah payudara, bahu dan pergelangan tangan.

Selanjutnya, tibalah anda menjamu pasangan dengan lidah. Ketika anda memasukan lidah ke mulutnya, lakukan dengan lembut dan sedikit demi sedikit. Jilat bibir bagian dalam pasangan dan tarik kembali. Biarkan lidah pasangan bertemu di tengah jalan dan manjakan masing-masing penuh sensasi.

Leher adalah bagian tubuh lain yang sangat mudah terangsang bagi setiap wanita. Ketika anda mengalihkan ciuman anda dari bibir ke leher, pegang tulang rahangnya dengan satu tangan, perlahan-lahan dorong wajah pasangan ke belakang dan berikan ciuman penuh mesra sepanjang leher.

[Source : lensaindonesia]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator