Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

June 20, 2012

Rindu yang Terlarang

June 20, 2012
Pernahkah kamu mengalami rindu yang terlarang dengan kekasihmu? Bagaimana bisa kita merindukan kekasih kita dan hal itu adalah hal yang dilarang? 

Maksud dari tulisan tersebut adalah ketika kita memiliki seorang pacar yang sangat kita sayangi dan cintai namun ada masalah yang membuat kita tidak dapat bersama. 

Sangat menyedihkan memang jika dua insan yang saling jatuh cinta dipisahkan oleh masalah eksternal percintaan mereka. Hati mereka akan sangat terluka karena harus berpisah dengan terpaksa. 

Banyak sekali kejadian dimana dua orang yang saling mencintai harus berpisah karena kedua orang tua mereka tidak setuju dengan hubungan mereka. Dan dengan terpaksa mereka harus berpisah dan melangkah di jalan mereka masing masing.

Setelah perpisahan itu tak lama biasanya akan timbul rasa rindu yang amat sangat besar karena memang mereka berdua terpisahkan bukan karena keinginan mereka, inilah yang disebut rindu yang terlarang. 

Rasa rindu yang tidak diijinkan sebenarnya untuk dimiliki kedua orang ini, namun apa daya jika memang hati mereka masih ingin bersatu. Rindu yang terlarangpun mereka miliki setelah berpisah cukup lama. 

Untuk mengatasi masalah seperti ini sebenarnya kita tidak perlu berpisah dengan orang yang benar benar kita sayangi. Disinilah justru dimana cinta kita harus diperjuangkan. Karena ada rintangan yang harus dilewati untuk bersatu. 

Kita dapat menanyakan alas an kenapa kita tidak diperbolehkan bersama kepada orang yang tidak mengingikan kita bersama. Setelah kita mendapat jawaban mengapa kita tidak diperbolehkan bersama, coba kita renungkan akankah alas an tersebut terjadi jika kita bersama? 

Jika kita merasa hal tersebut tidak akan terjadi, maka kita dapat melanjutkan hubungan kita terlebih dahulu. Kita tidak perlu memberitahukan soal hubungan kita terlebih dahulu kepada orang yang tidak menginginkan kita bersama. Biarlah kita jalani dahulu kebersamaan ini dengan orang yang kita cintai.

Intinya sebisa mungkin jangan pernah kita merasakan rindu yang terpisahkan didalam hati kita. Hal itu sangatlah menyakitkan dibandingkan sebuah perpisahan. 

Lebih baik jika kita berdua masih saling menyayangi, jalani terlebih dahulu apa yang kita inginkan. Jangan berhenti karena orang lain mengatakan apa yang harus kita lakukan. 

Apa yang kita lakukan adalah pilihan kita. Dan kitapun dapat membuktikan bahwa kita benar dalam mengambil keputusan jika kita terus memperjuangkan apa yang telah kita pilih agar kitapun dapat terhindar dari rindu yang terlarang yang akan membuat hati kita semakin sakit. 

[Source : perempuan.com]

0 Comment:

Post a Comment

Silahkan anda meninggalkan komentar yang tidak berbau SARA

ClixSense

Follow me on twitter

Link Exchange

Copy kode di bawah ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Berbagi Informasi

 

Recent Posts

There was an error in this gadget

Hostgator